Gubri Melantik Muhammad Firdaus sebagai Pj Bupati Kampar, Kamsol Kembali ke Jabatan Sebelumnya

Gubri Melantik Muhammad Firdaus sebagai Pj Bupati Kampar, Kamsol Kembali ke Jabatan Sebelumnya

Gubernur Riau Syamsuar resmi melantik Muhammad Firdaus sebagai Penjabat Bupati kampar menggantikan Kamsol (humas pemprov)

Pekanbaru, Batamnews - Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar secara resmi melantik Muhammad Firdaus sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kampar di Balai Serindit Gedung Daerah pada Selasa (23/5/23).

Pada kesempatan yang sama, Surat Keputusan (SK) perpanjangan Pj Wali Kota Pekanbaru juga diserahkan kepada Muflihun.

Baca juga: Cuaca Ekstrem di Tanjungpinang: Pohon Tumbang, Rumah Rusak, dan Kemacetan Lalu Lintas Terjadi

Dalam sambutannya, Gubernur Riau memberikan apresiasi kepada Firdaus dan Muflihun atas amanah yang diberikan sebagai Pj kepala daerah Pekanbaru dan Kampar. Namun, tanggung jawab tersebut harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Salah satu tanggung jawab yang dihadapi adalah pelaksanaan pemilihan umum dan pemilihan legislatif yang akan datang.

"Saya mengucapkan selamat kepada Pak Muflihun dan Firdaus. Hari ini, kalian telah diberi amanah sebagai Penjabat kepala daerah di Pekanbaru dan Kampar," ujar Syamsuar.

Baca juga: Penipuan Jastip Tiket Coldplay: Pasutri Ditangkap di Yogyakarta dan Kasus Dokter Palembang Dilaporkan ke Polda

Selain itu, Gubri juga mengingatkan tentang program penanggulangan stunting dan kemiskinan ekstrem. Presiden telah menetapkan target nol persen untuk tahun 2024.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Riau juga memberikan penghargaan dan pengakuan atas dedikasi yang telah ditunjukkan oleh Kamsol, mantan Pj Wali Kota Pekanbaru.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Nongkrong Murah di Singapura yang Wajib Dikunjung

Syamsuar juga menyebutkan secara jenaka bahwa setelah Firdaus ditunjuk sebagai Pj Bupati Kampar oleh Menteri Dalam Negeri, Kamsol kembali ke tugasnya sebagai Kepala Dinas Pendidikan Riau.

"Saya mengucapkan penghargaan kepada Pak Kamsol yang kini kembali menjalankan tugasnya sebagai Kepala Dinas Pendidikan Riau," ungkap Syamsuar


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews