OPERA SABUN Coin Laundry Resmi Buka Outlet Aviari di Kota Batam

OPERA SABUN Coin Laundry Resmi Buka Outlet Aviari di Kota Batam

Batam, Batamnews - Minggu 21 Mei 2023 bertempat di Kota Batam Kepulauan Riau, OPERA SABUN Indonesia meresmikan Grand Opening Outlet OPERA SABUN Coin Laundry kembali.

Setelah meresmikan outlet Sungai panas pada tanggal 27 Februari lalu, kali ini OPERA SABUN Coin Laundry meresmikan Outlet Aviari bertempatan Center Point, Ruko Batu Aji (1), Blk. A Pemda 1 -Aviari No.7, Buliang, Kec. Batu Aji, Kota Batam, Kepulauan Riau.  Opera Sabun Aviari merupakan outlet ke 18 yang sudah di resmikan.

Fiqa, Manajer Operasional Opera Sabun Indonesia mengatakan, layanan laundry di Opera Sabun sangat cepat karena sistemnya self service "Cucinya express, hanya satu jam siap. Karena kita di sini menggunakan sistem koin. Baju customer yang satu tidak akan tercampur dengan customer lain. Satu mesin itu bisa sampai 10 Kg, jadi jauh lebih hemat dan muatan jauh lebih banyak" katanya saat ditemui saat kegiatan grand opening Opera Sabun cabang aviari

Dijelaskannya juga, saat ini sedang ada promo cuci + kering di Opera Sabun, hanya Rp1.000 per/kg. Sementara untuk 10 Kg, hanya Rp10 ribu.

Lanjut Fiqa, layanan Opera Sabun dapat dinikmati oleh semua kalangan. Mesin laundry yang digunakan, yakni mesin IPSO buatan Amerika Serikat. "Jadi hasilnya sangat baik, bisa dibuktikan sendiri. Tempat kita juga nyaman dan oke. Tak hanya itu , kami menyediakan free wifi untuk cust yang menunggu di outlet kami" sebutnya.

Menurut Fiqa, Bisnis Opera Sabun ini sangat menarik karena menjangkau masyarakat kelas bawah yang membutuhkan pakaian bersih dengan cepat dan terjangkau, dan pangsa pasar ini yang terbesar di Indonesia permintaan dari beberapa partner kemitraan sangat banyak, tetapi kami sangat menyeleksi partner bisnis kami.

Untuk info kemitraan Opera Sabun Indonesia, masyarakat yang tertarik bisa menghubungi nomor 0821 1000 1383.

Saat ini, Opera Sabun Indonesia sudah hadir di Batam, Bali, Sumut, Jakarta, Yogyakarta, Pekanbaru.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews