Cafe Instagramable di Batam: Destinasi Nongkrong Terpopuler untuk Menikmati Kopi dan Suasana yang Menarik

Cafe Instagramable di Batam: Destinasi Nongkrong Terpopuler untuk Menikmati Kopi dan Suasana yang Menarik

Salah satu cafe yang instagramable di Batam (Foto: Ist)

Batam, Kepulauan Riau - Bagi para pecinta kopi dan penggemar tempat nongkrong yang menarik, Batam memiliki sejumlah cafe yang Instagramable dan menawarkan pengalaman yang unik. Berikut ini adalah beberapa cafe di Batam yang patut dikunjungi:

1. Rubeka Rumah Pamer dan Kopi

Peringkat: 4,5/5 Jam Buka: Segera buka, pukul 10.00 Lokasi: Ruko Imperium Blok B No.25-26

Rubeka Rumah Pamer dan Kopi adalah tempat nongkrong yang menyajikan suasana yang menarik di kota Batam. Dengan peringkat yang tinggi, cafe ini menjadi pilihan favorit para pengunjung untuk menikmati kopi sambil bersantai.

2. Pantai Cafe

Peringkat: 4,3/5 Jam Buka: Tutup, buka pukul 16.00 Lokasi: Komplek Pantai Permata, Blk. E No.1-6

Pantai Cafe menawarkan suasana yang menarik dengan lokasi yang berdekatan dengan pantai. Meskipun tutup hingga sore, tempat ini menjadi destinasi yang populer untuk menikmati kopi di sore hari.


3. Tre Cipolle Coffee

Peringkat: 4,4/5 Jam Buka: Segera buka, pukul 10.00 Lokasi: Ruko Mahkota Raya, Blk. G No.10

Tre Cipolle Coffee adalah tempat nongkrong yang populer di Batam. Selain menawarkan suasana yang keren, mereka juga menyajikan makanan dan camilan yang lezat. Tempat ini menjadi favorit bagi pengunjung yang mencari suasana yang nyaman dan makanan yang enak.

4. Meilleur Cafe & Patisserie

Peringkat: 4,4/5 Jam Buka: Tutup, buka pukul 11.00 Lokasi: Komp. Ruko Palm Spring, Batam Centre, Jl. Palm Spring No.11

Meilleur Cafe & Patisserie ini adalah tempat yang cocok untuk nongkrong santai. Dengan peringkat yang tinggi, cafe ini menawarkan suasana yang asik untuk menikmati kopi dan hidangan lezat.

5. Anchor Cafe & Roastery

Peringkat: 4,6/5 Lokasi: Dermaga Culinary Paradise RF No. 11

Anchor Cafe & Roastery menjadi tempat nongkrong favorit bagi penduduk setempat di Sukajadi, Batam. Dengan peringkat yang tinggi, mereka menawarkan suasana yang menyenangkan untuk menikmati kopi.

Tidak hanya itu, masih ada banyak cafe lain di Batam yang menawarkan suasana dan pengalaman yang menarik untuk para pengunjung. Dari makan di ruang terbuka hingga kedai kopi yang unik, Batam memiliki pilihan yang beragam untuk memenuhi kebutuhan nongkrong dan menikmati kopi yang lezat.

Apapun pilihanmu, pastikan untuk mengunjungi cafe-cafe ini saat berada di Batam dan nikmati pengalaman nongkrong yang tak terlupakan!


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews