Bintan Kirim 436 Peserta untuk Sukseskan STQH Kepri 2023 di Karimun

Bintan Kirim 436 Peserta untuk Sukseskan STQH Kepri 2023 di Karimun

Bintan mengirim 436 kafilah untuk mengikuti STQH X 2023 di Karimun, rombongan disambut panita STQH Karimun (ist)

Bintan, Batamnews - Pemerintah Kabupaten Bintan telah mengirim 436 peserta Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadits (STQH) Kepulauan Riau tahun 2023 ke Kabupaten Karimun. Rombongan berangkat  dari Pelabuhan Sri Bintan Pura, Tanjungpinang menuju Kabupaten Karimun, Senin (8/5/2023) kemarin.

Dalam rilis yang diterima oleh batamnews.co.id, peserta berangkat sekitar pukul 06.00 WIB dari Tanjungpinang dan tiba di Kabupaten Karimun sekitar pukul 09.10 WIB bersama rombongan Kafilah Kota Tanjungpinang.

Baca juga: Gubernur Ansar Hadiri Malam Ta'aruf STQH X Kepri 2023, Memperkuat Jalinan Kebersamaan dalam Ukhuwah Islamiyah

Kedatangan kafilah langsung disambut oleh Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim, yang kemudian menyelenggarakan berbagai kegiatan seremonial penyambutan sebelum peserta melanjutkan perjalanan ke penginapan masing-masing.

Dalam kegiatan ini, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Bintan, Wan Rudy Iskandar, memimpin kafilah dan memastikan bahwa Kontingen Bintan siap selama berada di Karimun. Hal ini sesuai dengan perintah yang diberikan oleh Bupati Bintan, Roby Kurniawan, untuk memastikan kelancaran semua kegiatan STQH.

Baca juga: Merek Sepeda Motor yang Paling Rentan Hilang di Batam

"Kami datang dengan jumlah 436 orang. Alhamdulillah, semua dalam kondisi sehat dan bugar. InsyaAllah, kami siap mengikuti semua kegiatan dan berperan aktif dalam suksesnya STQH Provinsi Kepri di Karimun," jelas Wan Rudy pada Senin (08/05).

Rombongan kafilah Bintan terdiri dari 79 orang dari sanggar, 170 orang pelajar SMA, 30 orang dari Topeng Makyong, 12 orang dari Disbudpar, Kesra, dan Kemenag, 60 orang dari OPD, Camat, dan rombongan Dinas, 15 orang tokoh masyarakat, serta 20 orang dari Drum Band Satpol PP Bintan.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews