PIKORI BP Batam Berikan Bantuan Sosial untuk Anak Yatim

PIKORI BP Batam Berikan Bantuan Sosial untuk Anak Yatim

Foto : BP Batam

Batam, Batamnews - Persatuan Istri Karyawan Otorita Batam (PIKORI) Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) telah mengadakan kegiatan Bakti Sosial pada hari Selasa (18/4/2023). 
Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam satu rangkaian di tiga tempat yang berbeda, yaitu Panti Asuhan Raudhatu Jannatil Insani, Batam Kota; Yayasan Al-Aqso, Bengkong; dan Yayasan Annur, Galang.

Ketua Umum PIKORI BP Batam, Marlin Agustina Rudi, dalam sambutannya berharap agar bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat bagi semua. 

Marlin mengungkapkan, "Mudah-mudahan keikhlasan kami dapat memberikan manfaat bagi semua."

Selain memberikan bantuan, Marlin juga memberikan motivasi kepada para anak yatim yang hadir agar tetap optimis dalam mewujudkan cita-citanya. 

"Untuk adik-adik yang hadir, saya minta tetap semangat dan optimis dalam mewujudkan cita-citanya," kata Marlin. 

Selain itu, Marlin juga mengajak seluruh peserta yang hadir untuk terus meningkatkan ibadah, terutama di bulan suci Ramadhan.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, PIKORI BP Batam menyerahkan bantuan berupa santunan kepada para anak yatim yang hadir. 

Marlin juga menekankan pentingnya saling kompak, menjaga, dan mendukung satu sama lain untuk mencapai cita-cita secara bersama. 

Marlin berharap agar Allah SWT mengabulkan seluruh doa mereka dengan terus meningkatkan iman dan taqwa, terutama di bulan suci Ramadhan ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews