bank bjb Mengadakan DIGI Ramadhan 1444H Ramadhan Fashion Market

bank bjb Mengadakan DIGI Ramadhan 1444H Ramadhan Fashion Market

Bandung, Batamnews  - bank bjb mengadakan bazaar fashion baju muslim bertajuk DIGI Ramadhan 1444 H: Ramadhan Fashion Market untuk mendukung kemajuan bisnis UMKM di bulan Ramadhan. Acara ini akan diselenggarakan di Trans Convention Center - The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung dari Kamis 13 April 2023 hingga Minggu 16 April 2023.

DIGI Ramadhan 1444 H: Ramadhan Fashion Market akan menampilkan 150 tenant fashion muslim, brand hijab, dan aksesori unik lainnya. bank bjb juga akan mendorong transaksi cashless melalui produk Digital Banking bank bjb seperti bjb DIGI, DigiCash, dan QRIS bank bjb.

Selain itu, bank bjb juga menawarkan promo menarik bagi pengunjung yang bertransaksi secara cashless di DIGI Ramadhan 1444 H: Ramadhan Fashion Market. 
Pengunjung yang bertransaksi minimal senilai Rp100.000 menggunakan bjb DIGI dan DigiCash by bank bjb berhak mendapat potongan harga sebesar Rp25.000. 

Promo ini berlaku bagi 10 transaksi pertama per merchant per hari dengan batas satu kali transaksi per hari.

Selain itu, ada juga hadiah senilai total Rp5.000.000 bagi 5 merchant terpilih yang memiliki transaksi pada QRIS by bank bjb sebanyak 50 transaksi per hari dengan volume transaksi minimal Rp50.000.000 selama periode berlangsung.

Menurut Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto, DIGI Ramadhan 1444 H: Ramadhan Fashion Market adalah bentuk sosialisasi transaksi cashless pada masyarakat dan juga sebagai dukungan terhadap bisnis UMKM di bidang fashion. 

bank bjb berharap inovasi transaksi cashless melalui channel digital bank bjb dapat memudahkan masyarakat dalam melakukan jual beli dan mendukung kemajuan bisnis UMKM di bidang fashion.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews