Direktur bank bjb Memenangkan Penghargaan Best CEO 2023 dari The Iconomics

Direktur bank bjb Memenangkan Penghargaan Best CEO 2023 dari The Iconomics

Bandung, Batamnews - Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi, berhasil meraih penghargaan Best CEO 2023 in KBMI 2 kategori Employees' Choice dari The Iconomics. Penghargaan tersebut diberikan pada hari Kamis, 6 April 2023 di LPP RRI, Jakarta Pusat.

Yuddy Renaldi telah berhasil meraih predikat Best CEO di kategori tersebut selama empat tahun berturut-turut, yakni dari tahun 2020 hingga 2023. 

Penghargaan ini diberikan kepada CEO yang dianggap cakap dalam memimpin perusahaan dalam situasi umum maupun khusus, seperti krisis pandemi.

Penilaian dilakukan oleh The Iconomics bekerja sama dengan Axia Research melalui survei kuesioner online terhadap ribuan staf dari berbagai industri dan kategori. Terdapat lebih dari 200 CEO dari berbagai kategori industri yang disurvei. 

Responden diminta untuk melakukan penilaian terhadap CEO institusinya, dan diperbolehkan untuk melakukan penilaian terhadap CEO institusi lain dalam kategori industri sejenis. Empat parameter yang dinilai adalah popularity, competency, crisis leadership, dan personality.

Hasil survei menunjukkan bahwa Yuddy Renaldi memiliki kemampuan yang baik dalam mengelola sumber daya perusahaan dan mengatasi berbagai tantangan situasi yang ada, terutama dalam menghadapi situasi krisis. Yuddy dinilai mampu menunjukkan agility, creativity, dan endurance yang dibutuhkan oleh institusi.

Yuddy mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh The Iconomics. Ia mengatakan bahwa predikat tersebut tidak akan berhasil diraih tanpa kerja keras seluruh insan perusahaan dalam memberikan layanan terbaiknya untuk masyarakat. 

Yuddy menyebutkan bahwa penghargaan ini menjadi cerminan dari komitmen tinggi seluruh insan bank bjb dalam berinovasi di setiap situasi untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews