Klub Arab Saudi Al Hilal Tertarik Boyong Messi, Siapkan Gaji Rp 6,5 Triliun

Klub Arab Saudi Al Hilal Tertarik Boyong Messi, Siapkan Gaji Rp 6,5 Triliun

Lionel Messi. (Foto: via CNN Indonesia)

Batam - Klub Arab Saudi, Al Hilal resmi mengirimkan tawaran kepada Lionel Messi untuk bermain di Timur Tengah. Messi digoda dengan gaji Rp 6,5 triliun.

Angka itu dua kali lipat dari gaji yang diterima bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Jika Messi menyetujui, maka ia akan menjadi pesepakbola dengan bayaran termahal sejagat.

Kabar ini diungkap oleh jurnalis Italia, Fabrizio Romano. Al Hilal siap merogoh kocek 400 juta Euro per tahun demi memboyong kapten Tim Tango itu.

Baca: PSG Tegaskan Lagi: Messi dan Mbappe Takkan Pergi!

Pundi-pundi Messi tentu meningkat dibandingkan dirinya berada di Paris Saint Germain. Di klub Prancis itu, Messi menerima 62 juta Poundsterling atau sekira Rp 1,2 triliun.

Sejauh ini belum ada tanda-tanda Messi akan menerima tawaran tersebut. Kontraknya di PSG akan berakhir di pengujung musim ini.

Melansir CNN Indonesia, selain Al Hilal, sederet klub lain yang digadang-gadang menginginkan jasa Messi adalah PSG, Barcelona, dan Inter Miami. Tiga klub tersebut tak menawarkan gaji dengan nominal besar seperti Al Hilal.

Baca: Gabung Klub Arab Saudi, Ronaldo Dibayar Rp 108 Ribu Per Detik

Klub berjuluk Al Zaeem tersebut kini menempati peringkat ketiga di klasemen Saudi Pro League, tertinggal dari Al Ittihad dan Al Nassr yang kini menempati posisi dua besar.

Al Hilal merupakan kesebelasan penuh kisah juara dari Arab Saudi. Total ada 18 gelar juara liga serta sembilan trofi Piala Raja yang sudah dikoleksi. Al Hilal juga tercatat empat kali menjadi juara Liga Champions Asia.
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews