Begini Suasana Dramatis saat Jembatan Gantung Langsa Putus

Begini Suasana Dramatis saat Jembatan Gantung Langsa Putus

BATAMNEWS.CO.ID, Langsa - Sebuah jembatan gantung di Kota Langsa, Desda Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, putus pada Sabtu sore (26/12/2015). Diduga jembatan putus setelah kelebihan kapasitas.

Puluhan orang yang berada di atas jembatan langsung histeris. Beruntung jembatan tak sampai tenggelam dan hanya miring namun sebagai sudah terendam air.

Melihat kejadian itu, sejumlah pemuda bergegas terjun ke sungai dengan kedalaman sekitar 2 meter tersebut dan menyelamatkan mereka yang tercebur.

Sebagian mereka yang jatuh adalah perempuan dan anak-anak. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian nahas itu, hanya saja beberapa diantaranya mengalami trauma.

Kejadian itu pada pukul 17.45 WIB. Sejumlah korban luka dan trauma dilarikan ke IGD RSUD Langsa dan RS Cut Meutia. 

“Korban luka-luka ada yang terkena pentalan sling dan besi jembatan,” kata seorang warga yang ikut membantu proses evakuasi korban. Kedalaman danau buatan hutan kota itu hampir mencapai dua meter. 

Pada saat kejadian, puluhan orang itu hendak menyaksikan outbond. Ada 12 korban sempat dirawat sebelum diperbolehkan pulang dari rumah sakit tersebut.

Rata-rata mengalami trauma, terkilir dan juga luka.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews