Saling Ejek Dua Kelompok Berujung Baku Hantam di Lapangan Futsal Karimun

Saling Ejek Dua Kelompok Berujung Baku Hantam di Lapangan Futsal Karimun

Baku hantam dua kelompok di sebuah lapangan futsal, di Karimun. (Foto: tangkapan layar video)

Karimun, Batamnews - Peristiwa baku hantam antar-kelompok terjadi di sebuah lapangan futsal, di kawasan Tebing, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau. Video baku hantam ini viral di media sosial.

Dari informasi yang diperoleh, baku hantam itu terjadi pada Selasa (28/3/2023) malam. Dalam video berdursi 30 detik tersebut, tampak keributan dalam lapangan.

Baku hantam tak dapat terelakkan. Pukulan dan tendangan terlihat dilayangkan oleh orang-orang dalam lapangan tersebut.

Kabarnya, keributan yang melibatkan dua tim futsal itu, dipicu dari saling tegur dan ejek, sehingga memanaskan kondisi di lapangan.

Kapolsek Tebing, AKP M Jaiz mengatakan pemicu perkelahian tersebut lantaran suporter yang menyemangati timnya terlalu bersemangat, sehingga terjadi saling ejek.

“Penontonnya saling tegur dan saling ejek,” kata Jaiz, Rabu (29/3/2023).

Namun, setelah keributan tersebut. Diketahui akhirnya kedua tim dan para penonton sudah berdamai dan tidak berbuntut panjang.

"Kedua tim sudah damai," ucapnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kondisi keamanan dan ketertiban dalam segala aktivitas, sehingga hal-hal seperti ini tidak kembali terulang.

"Kami imbau selalu jaga Kamtibmas, jangan memicu perkelahian. Mari bersama-sama menjaga situasi tetap kondusif," ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews