Bupati Lingga Nizar Lanjutkan Safari Ramadan di Resun Pesisir

Bupati Lingga Nizar Lanjutkan Safari Ramadan di Resun Pesisir

Bupati Nizar menyapa Kepala Desa saat tiba di Dusun I Tanjung Bungsu, Desa Resun Pesisir. (Foto: Diskominfo Lingga)

Lingga, Batamnews - Bupati Lingga, Muhammad Nizar didampingi Ketua TP PKK Lingga, Maratusholiha Nizar melanjutkan agenda safari Ramadan 1444 Hijriah di Dusun I Tanjung Bungsu, Desa Resun Pesisir, Kecamatan Lingga Utara, Senin (27/3/2023) sore kemarin.

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid An-Nur Tanjung Bungsu ini diawali dengan tadarus bersama oleh TP PKK Lingga. Kegiatan ini sama persis dengan safari Ramadan sebelumnya di Masjid Nurusshalah, Kampung Melukap Laut, Kelurahan Daik Sepincan, Minggu (26/3/2023).

Baca juga: Bupati Lingga Nizar Mulai Rangkaian Safari Ramadan di Masjid Nurusshalah

Di Tanjung Bungsu, Bupati Nizar turut menyerahkan bantuan kepada anak yatim, janda dan duafa, bantuan dana hibah untuk beberapa masjid dari Pemkab Lingga, juga bantuan untuk stunting oleh TP PKK Kabupaten Lingga.

Kemudian penyaluran Zakat Infak dan Sedekah berupa paket sembako dari Baznas Kabupaten Lingga.

Selain Bupati Nizar dan Istri, pada kegiatan ini turut hadir Kadis Kominfo, Sekretaris Kesbangpol, Kabag Kesra beserta anggota, Staf Ahli Bupati Lingga Bidang Tenaga Kerja dan Kesra, Staf Ahli Bupati Lingga Bidang Kebudayaan, serta Camat Lingga Utara.

Kemudian Lurah Pancur, Kades Resun Pesisir, Kades Resun, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta jamaah Masjid An-nur.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews