Terungkap, Ini Identitas Pria yang Ditemukan Jadi Mayat di Halte Bandara Hang Nadim

Terungkap, Ini Identitas Pria yang Ditemukan Jadi Mayat di Halte Bandara Hang Nadim

Petugas membawa jasad pria yang ditemukan di halte simpang Bandara Hang Nadim, Batam. (foto: edo)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Identitas jasad pria yang ditemukan di halte simpang Bandara Hang Nadim, Batam pada Sabtu (26/12/2015) akhirnya diketahui melalui KTP miliknya.

Pria itu diketahui bernama Hamidi, kelahiran jember 9 September 1989. Hamidi tercatat memiliki alamat di Jalan Sunan Ampel, Desa Mayang, Kecamatan Mayang, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Hamidi tewas diduga karena sakit yang dideritanya, sehingga mengalami muntah darah. "Kita sudah melakukan visum. Dia tewas diduga karena sakit yang dia derita," ujar petugas Inafis Polresta Barelang.

"Tapi belum kita ketahui apa sakit yang diidap sehingga dia meninggal dunia," papar Petugas inafis Polresta Barelang, setelah visum korban di kamar jenazah RSBP, Sekupang.

Maka dari itu, petugas akan melakukan otopsi terhadap korban untuk mengetahui lebih jauh apa penyebab dari kematian pria berbadan kurus tersebut.

"Mungkin kita akan melakukan otopsi terhadap korban, untuk mengetahui sakit apa yang dideritanya," terang petugas tersebut.

Saat ini, jenazah Hamidi masih di kamar jenazah RSBP Sekupang, Batam, Kepri. Belum tampal seorang pun yang mengaku saudara atau kerabatnya.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews