Nur Huda Terpilih Secara Aklamasi Menakhodai Perkopindo dan Pertapin Kepri

Nur Huda Terpilih Secara Aklamasi Menakhodai Perkopindo dan Pertapin Kepri

Perkopindo

Batam - DPD Perkumpulan Kontraktor Profesional Indonesia (Perkopindo) dan Perkumpulan Tenaga Ahli Profesional Indonesia (Pertapin) Kepulauan Riau, mengadakan Musda kedua. Kegiatan dilangsungkan di Ballroom Hotel Planet Holiday Batam, Jumat (17/3/2023).

Acara digelar mulai pukul 09:00 WIB sampai selesai. Dari Musda itu, terpilihlah Nur Huda sebagai Ketua DPD Perkopindo dan Pertapin Kepri. Dia dipilih secara aklamasi menakhodai dua organisasi profesi itu.

"Saya dikasi kesempatan untuk memimpin organisasi ini. Musda pun sukses digelar dan saya terpilih menjadi ketua secara aklamasi," ujarnya, Sabtu (18/3/2023).

Sebagai putera asli Kalimantan Tengah, menjadi suatu kebanggan bagi Nur Huda bisa memimpin organisasi di tanah rantau. Ia turut berbangga akan hal itu.

"Sebelumnya, saya menjabat sebagai Plt Perkopindo. Lalu di Pertapin saya selaku Ketua DPC di Batam. Dan sekarang menjabat kedua organisasi itu sebagai ketua," kata dia.

Dia mengaku ingin bersinergi membangun negeri dengan integritas lewat organisasi tersebut. Ke depannya juga dapat memberi wujud nyata buat pembangunan daerah.

"Semoga kita di sini dapat memberi wujud nyata dalam pembangunan di Kepri dengan melahirkan kontraktor berintegritas dan tenaga ahli yang profesional," tutupnya.

Perkopindo merupakan organisasi khusus buat para kontraktor, dimana saat ini sudah ada 35 badan usaha yang tergabung.

Sementara Pertapin ialah organisasi profesi tenaga ahli. Saat ini ada sebanyak 1.350 anggota di dalamnya.

Acara dibuka oleh perwakilan dari Dinas PUPR Kepri oleh Kabid Jasa Konstruksi, Wan Efrizal. 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews