Hotel Travelodge Batam Kini Berganti Nama Menjadi Hotel AP Premier

Hotel Travelodge Batam Kini Berganti Nama Menjadi Hotel AP Premier

GM Hotel AP Premier (baju batik) saat membuka tirai berisikan nama Hotel AP Premier yang menggantikan Travelodge. (Foto: Margaretha/Batamnews)

Batam, Batamnews - Hotel Travelodge Batam kini berganti nama atau rebranding menjadi Hotel AP Premier. Pergantian nama ini secara resmi dilakukan melalui soft opening ceremony pada Jumat, 3 Februari 2023.

Soft opening ceremony ini dimulai dengan atraksi barongsai, sambutan dari General Manager, yang kemudian dilanjutkan dengan doa bersama, pemotongan tumpeng, serta pembukaan tirai dengan nama hotel yang baru.

Dalam sambutannya, GM AP Premier Hotel, East Leng menyampaikan bahwa adalah suatu kehormatan baginya untuk dapat memimpin sebagian dari hotelier terbaik di Batam.

“Banyak dari Anda semua yang telah bersama-sama dengan saya melewati masa-masa sulit pandemi dan mencapai titik di mana kita berada saat ini. Dengan dukungan dari Manajemen, kita semangat untuk memulai perjalanan baru.” ujarnya di hadapan para karyawan Hotel AP Premier.

Dengan nama yang baru, Manajemen Hotel memiliki visi untuk menjadi perusahaan manajemen hotel bertaraf dunia.

Sementara itu, HRD Manager Hotel AP Premier, Lasma mengatakan rebranding hotel ini sudah dimulai sejak 1 Januari 2023, namun acara soft opening ceremony baru dilangsungkan pada hari ini.

Lasma menjelaskan Hotel AP Premier akan hadir dengan berbagai macam penawaran dan peningkatan layanan. Dengan begitu, Hotel AP Premier bisa lebih baik dari brand sebelumnya.

“Berbagai penawaran ini sudah kami rancang untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada tamu; baik tamu setempat dari Batam maupun dari luar Batam,” katanya.

Ia menuturkan, salah satu fasilitas yang akan segera diperbarui untuk memberikan pelayanan yang lebih baik adalah ballroom Hotel yang akan segera direnovasi. Selain peningkatan sisi produk secara fisik, pihak Hotel AP Premier juga memiliki program-program yang dirancang untuk meningkatkan kualitas layanan bagi para tamu Hotel.

“Kami juga akan proaktif memberikan servis terbaik.” katanya.

Terkait promosi yang ada di Hotel AP Premier, Lasma menyampaikan bahwa pihaknya telah mempersiapkannya melalui tim marketing communication (marcom) mereka yang dapat terus dipantau melalui situs resmi Hotel AP Premier, yaitu di www.APhotelsgroup.com.

Pihaknya berharap, Hotel AP Premier, tentunya selain memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu Hotel, dapat turut berkontribusi membangkitkan perekonomian Batam melalui perluasan lapangan pekerjaan, berkontribusi untuk meningkatkan gairah wisata kota Batam, serta berperan menjadi perpanjangan tangan pemerintah dalam memberikan pelayanan sesuai slogan Wonderful Indonesia.

“Supaya juga perekonomian di Batam semakin bangkit.” katanya.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews