Lisa Marie, Anak Elvis Presley Meninggal Dunia

Lisa Marie, Anak Elvis Presley Meninggal Dunia

Lisa Marie Presley. (Foto: https://www.facebook.com/lisamariepresley)

Los Angeles - Penyanyi dan penulis lirik, Lisa Marie Presley, 54, meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit di California setelah mengalami serangan jantung.

Lisa Marie adalah anak tunggal dari mendiang penyanyi rock n roll legendaris, Elvis Presley.

Ibunya, Priscilla Presley, mengatakan dia sangat sedih atas kepergian putrinya.

"Dengan berat hati saya harus menyampaikan kabar buruk bahwa putri saya Lisa Marie telah meninggalkan kami," kata Priscilla dalam sebuah pernyataan kepada majalah People dikutip AFP, Jumat (13/1/2023).

Lahir di Memphis, Tennessee pada 1 Februari 1968. Ia kemudian pindah ke Los Angeles dan tinggal bersama sang ibu yang telah bercerai dari Elvis Presley pada 1973.

Baca: Fans dan Pengagum Peringati 42 Tahun Kematian Elvis Presley

Elvis meninggal pada Agustus 1977 ketika Lisa Marie berusia 9 tahun, menjadikannya pewaris bersama tanah miliknya bersama kakek Vernon Presley dan nenek buyut Minnie Mae Hood Presley. 

Setelah kematian mereka masing-masing pada tahun 1979 dan 1980, dia menjadi pewaris tunggal dan juga mewarisi kediaman Graceland milik ayahnya.

Pada bulan Oktober 1988, Lisa Marie menikah dengan Danny Keough, seorang musisi yang berbasis di Chicago. Ia memiliki dua sepasang anak yakni Riley pada tahun 1989 dan Benjamin pada tahun 1992. Setelah lima setengah tahun menikah, pasangan itu bercerai pada Mei 1994.

Kurang dari sebulan kemudian, dia menikah dengan penyanyi Michael Jackson, yang pertama kali dia temui di salah satu konser mendiang ayahnya di Las Vegas ketika dia berusia 7 tahun dan Raja Pop itu masih menjadi anggota Jackson Five. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews