Kepergok Selingkuh, Anggota Polres Dumai Pukul dan Tembak Istri

Kepergok Selingkuh, Anggota Polres Dumai Pukul dan Tembak Istri

Ilustrasi. (foto:ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Dumai - Kasus anggota polisi main tembak terjadi lagi. Kali ini, Brigadir ZA anggota Polres Dumai, Riau, menembak istrinya sendiri lantaran tertangkap basah saat sedang selingkuh dengan wanita lain.

Informasi yang dirangkum Jumat (18/12) di kepolisian menyebutkan, kejadian tersebut bermula ketika Brigadir ZA diduga selingkuh bersama seorang wanita di sebuah rumah kos Jalan Sidorejo, Gang Ikhlas, Kelurahan Bukit Datuk, Kecamatan Dumai Selatan, Provinsi Riau.

Sempat terjadi cekcok antara Brigadir ZA dengan istrinya. Perkelahian mulut ini berujung kekerasan, Brigadir ZA melampiaskan amarah dengan merusak sepeda motor yang digunakan istrinya. Brigadir ZA juga memukuli sang istri, hingga mengalami memar dan luka gores di tangan dan keningnya.

Hingga akhirnya, Brigadir ZA yang gelap mata tersebut langsung mencabut senjata api, kemudian menembak istrinya hingga terjatuh bersimbah darah. Beruntung sang istri langsung diselamatkan ke rumah sakit dan diberi perawatan medis.

Kabid Propam Polda Riau AKBP Anggoro Sukartono, Jumat siang mengatakan, Brigadir ZA sedang diproses oleh Polres Dumai. "Pidana umum dulu baru kita proses di kode etik kepolisian," ujar Anggoro.

Menurut Anggoro, pihaknya tidak akan memberikan toleransi terhadap anggota yang melakukan pelanggaran, apapun jenisnya.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews