Jadwal Filipina Vs Indonesia di Piala AFF 2022

Jadwal Filipina Vs Indonesia di Piala AFF 2022

Indonesia vs Kamboja di pertandingan perdana Piala AFF 2022. (Foto: ist)

Jakarta - Indonesia akan menghadapi laga penentuan di laga terakhir Grup A melawan Filipina di Piala AFF 2022. Simak jadwal Filipina vs Indonesia di sini.

Duel Filipina vs Indonesia akan digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila, Senin (2/1/2022). Pertandingan akan kick off pada pukul 19.30 WIB.

Indonesia tengah memburu tiket ke babak semifinal Piala AFF 2022. Sementara itu, Filipina sudah dipastikan tersingkir.

Baca juga: Tiga Syarat Timnas Indonesia Lolos ke Semifinal Piala AFF 2022

Pasukan Garuda saat ini menempati peringkat kedua klasemen Grup A Piala AFF 2022 dengan tujuh poin. Indonesia kalah selisih gol dari Thailand yang ada di puncak dengan jumlah poin sama.

Indonesia berpeluang jadi juara grup. Nadeo Argawinata dkk bisa finis teratas jika mengalahkan Filipina dan Thailand seri atau kalah melawan Kamboja.

Thailand dan Kamboja akan bertanding di waktu bersamaan di Stadion Thammasat. Kedua tim akan 'saling bunuh' karena Kamboja saat ini mengumpulkan enam poin di peringkat ketiga. Siapa pun yang menang dari laga ini akan lolos ke semifinal.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Filipina di Piala AFF 2022: Main Tahun 2023

Indonesia juga masih bisa menjadi juara grup andai Thailand menang atas Kamboja. Asalkan Indonesia juga menang dengan selisih dua gol lebih banyak daripada Thailand.

Jadwal Piala AFF 2022

Filipina vs Indonesia

Stadion Rizal Memorial, Manila

Senin, 2 Januari 2023

Pukul 19.30 WIB

Live RCTI/RCTI+


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews