Amel Ngaku Tertipu: Dia Ganteng dan Mulutnya Manis

Amel Ngaku Tertipu: Dia Ganteng dan Mulutnya Manis

Rafiq Arya (Foto: Ist)

Batam, Batamnews - Drama antara Amel dengan Rafiq belum usai. Dugaan kasus penipuan dengan tertuduh mantan pacar Amel, Rafiq, viral di media sosial.

Amel mengaku menjadi korban Rafiq namun Rafiq membantah. Namun wanita itu bersikukuh telah tertipu dan kehilangan uang puluhan juta.

Amel mengakui terbujuk rayu mulut manis Rafiq. "Dia kan pasang susuk di bibirnya, ya jadi manis banget," ujar Amel kepada Batamnews, Sabtu (24/12/2022).

Mereka berkenalan melalui TikTok. Awalnya saling sapa. Kemudian berlanjut ke WA. Hingga kedua anak manusia ini berpacaran dan saling suka.

Amel (Foto: Ist)

Amel pun terpedaya. Apalagi Rafiq mengaku ingin menikahinya. Harta benda paling berharga pun ia serahkan. Keinginan Rafiq ia penuhi.

"iPhone XR dan uang puluhan juta aku kasih ke dia," ujar wanita berwajah sedikit oriental tersebut.

Amel pun tak menepis ia juga terpikat dengan kegantengan Rafiq yang memesona. Ia pun tak sadar mengirimin uang ketika Rafiq minta uang.

"Manis kalau dia minta transfer, kita langsung transfer," ujar Amel yang berasal dari Palembang tersebut. Hingga akhirnya ia pun tersadar ia telah masuk dalam jebakan.

Selain Amel, kepada Batamnews, seorang wanita mengaku juga tahu kelakuan Rafiq saat berpacaran dengannya. Rafiq disebutkan suka meminjam uang sana sini. 

Namun Rafiq mengungkapkan, ia tak pernah menipu Amel, justru Amel yang menjanjikannya mengirim uang.

Sedangkan terkait iPhone XR itu, menurut Rafiq iPhone tersebut telah ia serahkan ke sepupu Amel di Palembang.

Rafiq pun mengaku tak tahan berpacaran dengan Amel yang kerap marah dan memakinya.   

(ruz)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait