CCTV Momen Istri Sambo dan Kuat 1 Lift Berdua Ditayangkan di Sidang

CCTV Momen Istri Sambo dan Kuat 1 Lift Berdua Ditayangkan di Sidang

Screenshoot CCTV menampilkan Putri (sweater abu-abu) dan Kuat Maruf (baju hitam)

Batam - Ahli digital forensic Puslabfor Bareskrim Polri, Hery Priyanto, dalam persidangan Ferdy Sambo dkk memutar CCTV rumah Sambo di Jalan Saguling, Jakarta Selatan. Dalam rekaman itu, terlihat Kuat Ma'ruf dan Putri Candrawathi bersama naik lift ke lantai tiga rumah.

"15.00.17 (waktu CCTV) Yang Mulia, Kuat masuk lift," ujar Hery ketika memutar CCTV rumah Saguling dalam sidang, Selasa (20/12/2022) kemarin.

Jaksa kemudian meminta Hery memperbesar rekaman tersebut hingga menampilkan keduanya menuju lantai berapa. Setelah diperbesar, diketahui keduanya menuju lantai yang sama, yakni lantai tiga rumah Saguling.

Baca juga: Ibunda Yosua ke Putri Candrawathi: Bertobatlah dan Jujur Agar Arwah Anakku Tenang

"Bisa di-zoom juga nomor lantainya? Zoom, nomor lantai 3 ya?" tanya jaksa.

"(Lantai) 3, Pak," kata Hery.

Dalam rekaman itu juga terlihat seseorang memakai kaus hitam membawa barang ke atas, tapi melalui tangga, tidak menggunakan lift seperti Kuat dan Putri. Waktu ajudan itu naik di CCTV pada 15.02.16.

Setelah ajudan itu naik tangga, terlihat Brigadir N Yosua Hutabarat menutup pintu yang terbuka bekas seseorang itu naik. Kemudian, Yosua di-swab oleh petugas swab.

Baca juga: Senasib dengan Ferdy Sambo, Hakim Juga Tolak Eksepsi Putri Candrawathi

Pada waktu CCTV 15.03.34 terlihat Kuat turun ke lantai 1. tetapi tidak menggunakan lift lagi. Dia turun dari tangga bersama satu ajudan berkaus hitam yang membawa barang tadi.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews