5 Ide Bagi Ibu untuk Rayakan Hari Ayah

5 Ide Bagi Ibu untuk Rayakan Hari Ayah

Ilustrasi. (Foto: Republika)

Jakarta - Perayaan Hari Ayah Nasional diperingati setiap tanggal 12 November. Dan tentunya hari ini penting bagi para ayah dan suami di mana pun mereka berada atas kerja kerasnya menjalani tugas sebagai kepala keluarga.

Hari Ayah Nasional ini juga sekaligus bisa jadi momen untuk memberikan suami lebih banyak cinta dan perhatian. Tak ada salahnya nih Anda lebih memanjakan suami selama satu hari ini. 

Ide Bagi Ibu Merayakan Hari Ayah Nasional

1. Masak Masakan Favorit
Cara pertama adalah memasak makanan favorit suami, Moms. Hidangkanlah pada setiap sesi makan, dari sarapan hingga makan malam. Bisa menu yang sama atau berbeda-beda. Meski mungkin lebih praktis bila dibeli secara online, tapi dengan memasaknya sendiri bisa menghadirkan kesan mendalam bagi suami, lho.

2. 'Layani' Suami
Bila suami ingin bermanja-manja saja di rumah, Anda bisa menuruti permintaan itu. Coba tanyakan apa saja 'layanan' yang ingin suami dapatkan. Misalnya, pijat badan atau bahkan sesi bercinta. Nikmati momen itu bersama selama seharian penuh.

3. Beri Kado
Siapa yang tidak senang jika diberi kado? Pada momen Hari Ayah, Anda juga bisa menyiapkan kado untuk suami. Mungkin Anda bisa membeli barang yang selama ini diinginkan dan dibutuhkan pasangan. Atau bisa juga kado buatan sendiri seperti buket hadiah yang dirangkai sendiri, membuat cake, hingga pigura foto terbaru untuk dipajang di meja kantor suami.

4. Buat Video Menarik
Bila ingin cara berbeda, Anda bisa membuat video pendek yang mengumpulkan momen kebersamaan dengan suami. Suntinglah foto dan video yang ada dalam satu video pendek. Sampaikan pesan dan harapan apa saja dari Anda bagi suami di momen Hari Ayah ini. Jangan lupa mengajak anak-anak untuk memberikan pesan dan pujian terhadap ayah mereka. Lalu unggah deh di media sosial.

5. Berikan Waktu Me Time
Lelah dan penat setelah menjalani hari kerja mungkin juga membuat suami ingin beristirahat pada akhir pekan ini. Tidak apa, Moms, Anda bisa memberikannya waktu agar suami bisa menikmati momen me time tanpa distraksi. Meski begitu, bukan berarti Anda tidak memberikan apa-apa. Anda tetap bisa memberikan pelukan hangat dan katakan betapa Anda menyayangi suami.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews