BPR Dana Nusantara Gelar Undian Hadiah ke Nasabah, Grandprize Dua Unit Mobil 

BPR Dana Nusantara Gelar Undian Hadiah ke Nasabah, Grandprize Dua Unit Mobil 

Para pemenang grand prize dua unit mobil undian double hoki 2022 BPR Dana Nusantara. (ist)

Batam, Batamnews - Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Dana Nusantara mengadakan tabungan undian berhadiah mobil yang ke-7 di hotel bintang 5-Best Western Panbil, Batam, Kepulauan Riau, Kamis (10/11/2022). 

Tabungan undian dengan bertajuk ‘Undian Double Hoki’ ini hanya diikuti oleh 200 orang peserta yang merupakan nasabah BPR Dana Nusantara (Danus). Setiap peserta memiliki kesempatan untuk menang sebanyak dua kali. 

Direktur BPR Danus, Frans Borgias mengatakan kesempatan ini merupakan hal yang membahagiakan, kegiatan ini sempat tertunda akibat Pandemi Covid-19 selama 2 tahun karena ada pembatasan kegiatan masyarakat. “Seluruh nasabah yang hadir pasti berkesempatan mendapatkan hadiah menarik,” ujarnya.

Adapun hadiah Undian Double Hoki terdiri dari uang tunai 2 juta , uang tunai 3 juta , kemudian ada emas antam 5 gram, emas antam 10 gram, Iphone 13 Pro 256 gb serta hadiah utama berupa mobil Honda Brio Satya dan mobil Honda HRV .

“Yang menarik lagi, pajak undian sebesar 25 persen ditanggung oleh kami. Jadi Bapak/ibu dapat hadiah dan pajaknya lunas,” katanya. 

Sebelum pengumuman hadiah, seluruh nasabah BPR Danus terlebih dahulu menikmati  sajian makan siang yang telah tersedia. Dan selanjutnya, acara inti undian hadiah dimulai. 

Tampak para nasabah antusias memperhatikan kupon-kupon undian mereka. Master Ceremony (MC) memimpin pengundian hadiah-hadiah yang tersedia. Dimulai dengan undian uang tunai, kemudian dilanjutkan mengundi hadiah emas antam dan Iphone 13 pro. 

Serta terakhir pengundian Grandprize dua unit mobil. Adapun seluruh penarikan undian dilakukan oleh nasabah. Khusus untuk pengumuman pemenang hadiah mobil, MC mengetik nomor ponsel nasabah dan kemudian menguhubungi nomor tersebut. “Ayo semuanya, siapkan ponsel masing-masing, aktifkan mode deringnya,” ujar MC. 

Dan akhirnya, para pemenang dua unit mobil diketahui, yaitu satu unit Honda Brio atas nama ibu Dina dan Honda HRV atas nama Lylis Julyana. 

Atas nama Dina kemudian naik ke atas panggung menerima hadiah secara simbolis, sedangkan atas nama Lylis Julyana diwakilkan oleh orang yang telah ditunjuk. 

Dalam sambutannya, Frans juga melaporkan hingga 1 November 2022 BPR Danus telah memiliki total aset yang mencapai Rp 1,8 triliun. Pada tahun depan, pihaknya memprediksi aset mereka mencapai Rp 2 triliun.

“BPR Danus bukan hanya BPR terbesar di Kepri, tapi juga termasuk 10 besar untuk tingkat nasional,” sehingga masyarakat Kepri dapat ikut berbangga juga” katanya.

Frans menyampaikan perkembangan aset juga ditunjang dengan perkembangan permodalan yang meningkat dari tahun ke tahun. Dilihat dari rasio permodalan telah mencapai 38 persen, sedangkan minimal ratio permodalan sebesar 12 persen. “Artinya bahwa permodalan Danus sangat kokoh,” ungkapnya. 

Kedepan Danus terus melakukan peningkatan pelayanan, pada Februari lalu telah diluncurkan mobile banking (Danus Mobile) dan saat ini telah dikembangkan fitur Danus Mobile untuk transfer antar bank, Frans juga mengajak masyakarat Kepri untuk segera  mendownload  Aplikasi Danus Mobile di app-store (IOS) dan Playstore (Android).

“Kami juga akan mengembangkan layanan QRIS, dengan begitu memudahkan para nasabah kami,” ucapnya. 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews