Dari Korsel ke Batam, Chir Chir Fusion Chicken Factory Hadir dengan Promo 30 Persen

Dari Korsel ke Batam, Chir Chir Fusion Chicken Factory Hadir dengan Promo 30 Persen

Chir Chir Fusion Chicken Factory

Batam - Chir Chir kini membuka gerai baru di One Batam Mall, Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Waralaba Ayam Goreng Korea Selatang (Korsel) tersebut telah populer dengan lebih dari 100 gerai yang tersebar di Korsel, Cina, Taiwan, Australia, Malaysia, Singapura dan Thailand. 

Dan untuk Indonesia sendiri, telah dibuka pertama kali pada Oktober 2016. Baru pada tahun 2022, gerai Chir Chir dibuka di Batam di bulan November. Pada Grand Opening gerai Chir Chir, tersedia promo diskon 30 persen untuk semua item dari tanggal 5-12 November 2022. 

Marketing PT Surya Tanjung Jaya sebagai perusahaan yang menaungi Chir Chir Batam, Martha Philetas menjelaskan Chir Chir di negara asalnya, Korea Selatan merupakan jaringan restoran terbesar dan mendapatkan penghargaan Brand of The Year selama 3 tahun berturut-turut. 

“Adapun penghargaannya berasal dari Fourteenth Anniversary dan menyebar di China, Taiwan, Hongkong, Singapura dan Australia,” ujarnya, Selasa (7/11/2022). 

Chir Chir memiliki penyajian yang unik yaitu penyajian ayam goreng dalam panci dengan api menyala di atas meja konsumen. Sehingga sensasi letupan harum bahan keju leleh bisa ditarik langsung oleh konsumen.

“Contohnya adalah menu rose chicken dalam cheee series yang menyandang title ratu, tentu aja menu yang satu ini dari segi penyajian juga sudah royal,” jelasnya. 

Selain itu, di atas cheese fondue yang sedang mendidih, crispy fried tenders disiram rosy creamy mozza ketika disajikan di meja customer. 

Di gerai sendiri, Martha mengatakan bahwa suasananya dibangun family-friendly. Kemudian ada sentuhan modern hip yang sering ditemui di resto-resto korea yang trendy. 

“Para fans k-drama dan k-pop wajib dateng karena bukan hanya aroma dan visual Chir Chir Chicken yang menanti, tapi juga lagu-lagu k-pop yang mendunia jadi pendamping,” ucapnya. 

Ia juga menambahkan, budaya korea khususnya kuliner diperkenalkan melalui tayangan drama korea, sehingga menginspirasi pihaknya untuk menghadirkan ragam makanan Korea di Indonesia.

“Banyak menu yang ada, mulai dari menu andalan kami Korean Fusion Chicken hingga sederet menu khas Korea lainnya. Sehingga dapat membantu para pecinta Korea mengobati rasa rindu mengunjungi negeri gingseng tersebut. Selain menyediakan menu yang menarik, Chir Chir juga menghadirkan sejumlah promo menarik,” kata dia.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews