AKP Sabar Kasih Zalukhu Pimpin Permanira Kota Batam

AKP Sabar Kasih Zalukhu Pimpin Permanira Kota Batam

Pelantikan pengurus Permanira Kota Batam. (Foto: Juna/batamnews)

Batam, Batamnews - Kepengurusan Persatuan Masyarakat Nias Utara (Permanira) Kota Batam, Kepulauan Riau, resmi terbentuk dan dilantik, pada Sabtu (5/11/2022) malam. Kegiatan pelantikan berlangsung di Pena Hall, Batam Center.

Ketua Umum Permanira Batam, AKP Sabar Kasih Zalukhu mengatakan, terbentuknya organisasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan aktivitas dalam bidang sosial kemasyarakatan kepada seluruh masyarakat Nias Utara di Batam.

"Mari kita bersatu menjaga marwah persatuan kita. Tetap menjunjung tinggi solidaritas dan rasa saling menghargai antar sesama,” ujarnya.

Sabar juga menyampaikan terimakasih atas kehadiran Bupati Kabupaten Nias Utara, Amizaro Waruwu dan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Ia meminta pemerintah mendukung Permanira Batam ke depan.

Di sisi lain, Bupati Kabupaten Nias Utara, Amizaro Waruwu turut menyampaikan perkembangan dan kendala kemajuan pembangunan di Nias Utara pada setiap sektor.

“Salah satunya di bidang pendidikan, yang mana masih ada sekolah yang anak didiknya hanya memakai satu unit seragam saja, hanya satu buku, tidak ada sepatu, dan lainnya,” kata dia.

Namun, Kabupaten Nias Utara akan terus berkembang. Ia bahkan menjadikan Batam sebagai salah satu kota yang menjadi contoh dalam beragam pembangunan dan kemajuan.

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran pengurus Permanira Batam yang telah dilantik. Semoga ke depannya masyarakat Nias Utara dapat bersatu dalam mendukung perkembangan pembangunan Kota Batam,” pungkas Amizaro.

Acara itu turut hadiri oleh Ketua DPRD Nias Utara, Sukanto Waruwu, Anggita DPRD Batam, Utusan Sarumaha, Ketua DPC Himni Batam, Dr Peringatan Zebua, Ketua Umum IKABSU, Bonni F Ginting dan lain-lain.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews