Semarak HUT Karimun: Ratusan Peserta Meriahkan Lomba Mancing Tuah Orang Kite

Semarak HUT Karimun: Ratusan Peserta Meriahkan Lomba Mancing Tuah Orang Kite

Ratusan peserta antusias ikuti lomba mancing yang digelar komunitas TOK (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun, Batamnews - Komunitas Tuah Orang Kite (TOK), menggelar Fishing Tournament 2022 di kawasan pesisir Coastal Area, Karimun, Kepulauan Riau (Kepri). Lomba ini pun sontak mencuri perhatian para penghobi di Karimun, Minggu (16/10/2022).

Ada sekitar 300 peserta yang terdaftar di panitia. Mereka datang dari Kecamatan Kundur, Moro, Buru dan masyarakat Pulau Karimun sendiri.

Kegiatan ini terlaksana atas inisiasi pemuda yang tergabung di dalam komunitas TOK Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing dalam menyemarakkan HUT ke-23 Kabupaten Karimun.

"Antusias masyarakat terlihat begitu besar dalam mengikuti kegiatan Fishing Tournament tahun 2022 ini," kata Ketua Panitia, Raja Muhammad Taufik.

Baca juga: Peserta Fun Walk Karimun Membeludak, 15 Ribu Kupon Doorprize Habis

Komunitas TOK juga mengapresiasi PT Timah yang telah memberi support, sehingga lomba mancing dapat terlaksana dengan lancar dan sukses.

"Kami mewakili seluruh panitia mengucapkan terima kasih kepada PT Timah yang telah memberikan support dan turut berkontribusi dalam menyukseskan kegiatan turnamen ini," ujar pria yang kerap disapa Wak Betanjak itu.

Dia sebagai panitia berbangga hati dengan kegiatan yang dilaksanakan tersebut. Karena banyak peserta yang ingin mengikuti perlombaan. Bahkan, hingga pendaftaran telah ditutup, masih banyak yang datang untuk mendaftarkan diri untuk mengikuti turnamen.

"Kami berharap ke depannya akan dapat menggelar kegiatan lebih besar lagi," katanya.

Diketahui, hadiah yang disediakan panitia turnamen berupa sepeda motor, sepeda, dan hadiah menarik lainnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews