Pekerja Toko Bangunan di Karimun Ditemukan Tewas Tergantung

Pekerja Toko Bangunan di Karimun Ditemukan Tewas Tergantung

Polisi mengevakuasi jasad pria diduga gantung diri di toko bangunan Kabupaten Karimun, Selasa (11/10/2022). (Foto: dok. Polisi)

Karimun, Batamnews - Seorang pekerja toko bangunan ditemukan tewas tergantung dengan leher terlilit tali, Selasa (11/10/2022). Pria bernama Okta Suratno (38) itu diduga gantung diri di Lantai 3 Ruko tempatnya bekerja.

Kejadian di Toko Raja Bangunan, Jl Ahmad Yani, Kelurahan Tanjungbalai Kota, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Jasadnya pertama kali ditemukan pukul 08.00 WIB oleh seorang rekan kerjanya. Tubuhnya tergantung di bagian tangga menuju lantai 2.

Baca juga: Terlilit Utang Judi Online, Buruh Pabrik Gantung Diri

Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Arsyad Riandi menyebutkan, pihaknya belum bisa menyimpulkan modus kematian Okto. Penyelidikan sedang dilakukan.

"Kami sedang meminta keterangan saksi-saksi, termasuk juga rekan kerjanya," ucap Arsyad.

Jenazah pria itu kemudian dievakuasi ke RSUD HM Sani untuk dilakukan visum. 

Baca juga: Diduga Depresi, Pria Asal Galang Batang Gantung Diri di Pohon Mangga

Informasi ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapapun melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews