Moms, Ini Tempat Perlengkapan Bayi dan Anak di Batam Paling Lengkap

Moms, Ini Tempat Perlengkapan Bayi dan Anak di Batam Paling Lengkap

Gerai Mothercare di Grand Batam Mal.

Batam, Batamnews - Setiap orang tua selalu ingin memastikan setiap produk yang digunakan oleh anak-anaknya aman. Yang dimaksud dengan produk aman itu adalah produk-produk yang bebas dari bahan kimia dan berbahan organik.

Salah satu ritel yang menjual perlengkapan bayi dan anak-anak, Mothercare membuka gerai ke-53 di Grand Batam Mal, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (15/9/2022). Di samping itu juga dibuka gerai permainan anak, Early Learning Centre.

Senior Vice Presiden for Baby, Kids & Toy Brands in Kanmo Group, Vasudev Kataria mengatakan, Mothercare merupakan British Company sejak 1961 yang tersebar lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Dan hadir di Indonesia sejak tahun 2005.

Adapun produk yang dijual adalah kebutuhan untuk mom to be, bayi dan anak-anak hingga usia 8 tahun.

Baca juga: Jawaban Najwa Shihab Usai Sering Ditanya Kenapa Belum Berhijab

“Kami hadir dalam parenting journey, yang mana pengalaman itu menimbulkan rasa gugup maupun rasa excited, untuk itu kami membantu menghadirkan berbagai produk-produk yang menjawab pengalaman orang tua,” ujar Vasudev saat pembukaan gerai Mothercare dan Early Learning Centre.

Untuk produk yang mereka jual, Vasudev memastikan produk yang berkualitas, organik produk, dan sangat teruji. Berbagai brand ternama juga mengisi gerai mereka.

Ia juga menyebutkan, produk yang ada di gerai mereka sangat lengkap, mulai dari perlengkapan makanan, perlengkapan kereta bayi, food chairs, pakaian, hingga skin care untuk anak-anak.

“Semua ada, apapun yang dibutuhkan dengan kualitas terbaik dari berbagai brand ternama, one stop shop,” katanya.

 

Gerai tersebut juga dilengkapi area konsultasi parenting dengan Mothercare Specialist untuk membantu para pelanggan, yang ingin bertanya terkait persiapan dan perawatan anak sejak lahir. 

“Kami menyediakan tempat khusus bagi para ibu hamil, jika merasa letih ada kursi yang nyaman, ini salah satu bentuk pelayanan terbaik kami,” jelasnya.

Dalam pembukaan gerai baru tersebut, pihaknya memberikan 15 persen cashback, diskon 20 persen dan kepada 50 customer pertama akan ada voucher menarik yang diberikan.

“Kami berikan kepada para pelanggan yang beruntung, untuk mendapatkan pengalaman berbelanja yang menakjubkan,” kata dia.

Mengenai harga, Vasudev menyebutkan pihaknya menyediakan produk yang bagus dengan harga yang terbaik pula. Produk yang dijual dimulai dari harga Rp 99 ribu, ataupun kursi dorong bayi dimulai dari harga Rp 1 juta.

Pembukaan gerai Mothercare di Batam karena Kota Batam dinilai potensial, dan dekat dengan Singapura.

“Kami juga sedang terus mengembangkan Mothercare, hingga seluruh Indonesia,” katanya.

Vasedev juga menambahkan, Early Learning Centre menyediakan produk mainan untuk tumbuh kembang anak-anak, dari usia 0-5 tahun. Mainan yang dijual dapat memicu sensorik dan motorik anak-anak. Produknya pun dipastikan aman untuk anak-anak, karena tidak mengandung bahan kimia maupun BPA free.

“Kita tahu, anak-anak suka memasukkan mainan mereka ke mulutnya, makanya produk kami sangat aman untuk anak-anak,” katanya.

(ret)
Komentar Via Facebook :