PT BLKP Gelar Event Gathering Workshop Aplikator Baja Ringan di Batam dan Tanjungpinang

PT BLKP Gelar Event Gathering Workshop Aplikator Baja Ringan di Batam dan Tanjungpinang

Event Gathering dan Workshop Aplikator Baja Ringan yang digelar PT BLKP di Batam. (Foto: ist)

Batam - Aplikator menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan bagi perusahaan yang bergerak di bisnis building material. 

Menyadari hal tersebut, PT BLKP yang merupakan perusahaan manufaktur bahan bangunan yang fokus pada produk-produk rangka, atap, serta lantai baja ringan menyelenggarakan Event Gathering dan Workshop Aplikator Baja Ringan di Batam dan Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Dihelat di Tanjungpinang pada Selasa (30/8/2022) dan di Batam pada Kamis (1/9/2022), event ini bertujuan untuk menciptakan hubungan dan kerjasama yang lebih baik antara perusahaan dengan para aplikator baja ringan di kedua kota.

“Acara ini dilaksanakan sebagai sarana edukasi terkait produk-produk Baja Ringan sekaligus untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan para aplikator baja ringan,” ungkap Boy Halomoan Sitanggang selaku Commercial Business Unit Manager Kanwil 1 PT BLKP.

Boy juga menuturkan harapan terselenggaranya acara ini agar dapat membangun hubungan yang lebih baik lagi dengan semua pelaku aplikator baja ringan di Batam serta Tanjungpinang.

“Saya mewakili perusahaan juga ingin menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak dan secara khusus kepada para aplikator Baja Ringan di Batam dan Tanjungpinang yang telah turut hadir dan berpartisipasi di acara ini”, pungkasnya.

Acara berlangsung dengan sangat meriah, di isi dengan pengenalan produk baja ringan GNET100, edukasi tentang teknikal produk baja ringan, kunjungan pabrik BLKP Batam, lomba pemasangan baja ringan hingga doorprize senilai jutaan rupiah.

Ditemui setelah acara, Desliano Amga selaku Civil Engineering Manager PT BLKP yang juga menjadi pemateri terkait teknikal produk menilai rata-rata peserta aplikator di Batam dan Tanjungpinang memiliki wawasan dan keterampilan yang baik di bidang pengerjaan baja ringan.

"Semoga kegiatan ini dapat membangun sinergitas yang baik antara aplikator baja ringan dan perusahaan serta semakin memperkuat brand image dan kepercayaan aplikator terhadap brand GNET100, serta bersama-sama dapat saling meningkatkan mutu dan kualitas layanan produk baja ringan di masa yang akan datang," ujarnya.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews