Axioo Hadirkan Laptop Terbaik untuk Para Kreator Konten, Segini Harganya!

Axioo Hadirkan Laptop Terbaik untuk Para Kreator Konten, Segini Harganya!

Axioo meluncurkan laptop terbaru untuk para kreator konter (Foto: via selular.id)

Jakarta, Batamnews - Kabar baik untuk para kreator konten di Tanah Air. Axioo punya produk laptop baru yang lain dibanding produk-produk sebelumnya.

Laptop tersebut bernama Axioo CyberBook, yang memakai prosesor Intel Core i7 generasi ke-12. Selain menggunakan prosesor Intel generasi terbaru, CyberBook juga memakai beberapa komponen kekinian, seperti GPU RTX 3050 dan layar 4K.

"Axioo CyberBook merupakan laptop terbaik yang Axioo luncurkan pada tahun ini," kata Michael Sugiarto, Direktur Utama Tera Data Indonusa (Axioo), dalam keterangannya dilansir Batamnews dari detiKINET.

Baca juga: Suntik Mati TV Analog, Begini Cara Dapatkan Set Top Box TV Digital Gratis

"Axioo Cyberbook kami design dengan menggunakan generasi 12 Intel Processor dengan codename Alder Lake yang merupakan CPU dengan multicore architecture yang jauh berbeda dengan generasi sebelum-sebelumnya dimana Intel pun juga mengklaim bahwa ini adalah 'The Fastest Mobile Processor, Ever'," sambungnya.

Selain itu Axioo CyberBook juga sudah dilengkapi dengan Nvidia graphic card dan layar 4K UHD. Laptop ini diyakini dapat memberikan performa yang dapat diandalakan oleh para professional, designer, gamer dan content creators Indonesia.

CyberBook hadir dengan spesifikasi yang kekiniab. Prosesornya adalah Intel Core i7-1260P yang memiliki 12 core berkecepatan hingga 4,70 Ghz. Intel Core P-Series dibuat agar sesuai dengan laptop tipis dan ringan masa kini yang mengutamakan kinerja sambil menekankan penghematan daya.

Di sisi grafis, CyberBook juga dibekali dengan grafis diskrit dari Nvidia GeForce RTX 3050 yang diklaim punya peningkatan kualitas grafis lebih tajam, kinerja komputasi lebih cepat dan lebih detail dalam kreasi konten maupun gaming.

Baca juga: Data 17 Juta Pelanggan PLN Diduga Bocor dan Dijual di Internet

Selain itu, laptop premium ini juga didukung dengan memori RAM 16GB dan memiliki penyimpanan SSD 512GB NVMe Gen 4.0 x 4 dengan kecepatan membaca data hingga 7000 MB/s. Dengan RAM besar dan kapasitas penyimpanan yang mumpuni ini menjamin laptop ini memiliki kinerja lancar dan responsif.

Layar 14 inch yang dipakainya punya resolusi 4K alias 3.840 x 2.160 pixel, dan cakupan warna sRGB >95%. Akurasi warna adalah hal yang penting untuk kalangan seperti kreator konten, desainer grafis, dan editor video.

Laptop berbodi metal ini mempunyai bermacam port penting, seperti port USB Type-C (Thunderbolt 4), port Rj-45 LAN Port , port HDMI V1.4b untuk mendukung produktivitas pengguna sehari-hari, serta konektivitas nirkabelnya adalah WiFi 6.

Untuk harga, Axioo CyberBook yang tersedia dalam pilihan warna Glacier Blue ini dibandrol dengan harga Rp 19.999.000, yang termasuk sistem operasi Windows 11 Home. Namun untuk pembeli pada masa pre order, Axioo menawarkan harga khusus Rp 17.845.000.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews