Aisyah Nailah Fadhilah Terpilih Pembawa Bendera, Berikut Daftar Nama Anggota Paskibra Kota Batam

Aisyah Nailah Fadhilah Terpilih Pembawa Bendera, Berikut Daftar Nama Anggota Paskibra Kota Batam

Aisyah Nailah Fadhilah saat gladi resik di Dataran Engku Putri (Foto: Batamnews)

Batam - Sejumlah siswa setingkat SLTA terpilih sebagai anggota Paskibra di Kota Batam. Mereka akan terlibat dalam upacara penaikan dan penurunan bendera untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI) tingkat Kota Batam berlangsung di Dataran Engku Putri, Senin (15/8/2022).

Para petugas paskibra yaitu pembawa bendera Aisyah Nailah Fadhilah dari MAN Insan Cendekia Kota Batam, pengapit kanan Siti Fatimah Az Zahra dari SMAN 4 Batam dan pengapit kiri Nadya Berliana Arianisyah dari SMAN 20 Batam.

Petugas detik- detik Proklamasi Danton Paskibraka Reza Misael Siregar dari SMKS Aljabar Batam. Pembawa nampan Nur Fadilah Siregar dari SMAN 1 Batam dan cadangan pembawa nampan Nafisyah Aurillia Putri darj SMKN 5 Batam.

Kemudian, Penggerek Bendera Muhammad Naufal dari SMAN 20 Batam, pemegang Bendera Dwiyan Achmad Assidiqie SMAN 1 Batam dan pembentang Bendera Muhammad Hermansyah dari SMAN 23 Batam.

Serpihan Kanan Annisa Fitri Amefia Rangkuti darj SMAN 3 Batam, serpihan Tengah Nayla Khadijah Rahadatul Aisy dari SMAN  5 Batam, sedangkan Serpihan Kiri Rani Putri Zakia dari SMAN 20 Batam.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi akan bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) saat upacara penaikkan bendera. Sementara saat penurunan bendera, yang akan menjadi Irup yakni Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad.

"Semua persiapan sudah matang. Ketika hari H nanti jangan sampai ada kendala sedikit pun," ujar Rudi.

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews