Sosok Mompha Junior, Miliarder Termuda di Dunia Pemilik Bentley Flying Spur

Sosok Mompha Junior, Miliarder Termuda di Dunia Pemilik Bentley Flying Spur

Mompha Junior. (Foto: Instagram @momphajnr)

Abuja - Seorang anak laki-laki di Nigeria dijuluki 'miliarder termuda di dunia' karena dia memiliki mobil dan rumah mewah.

Diberitakan Daily Star, Muhammad Awal Mustapha, 10, yang akrab dipanggil Mompha Junior dikaruniai rumah mewah pertamanya saat usianya baru enam tahun.

Dia juga dikatakan memiliki banyak tabungan. Asetnya dikatakan bernilai lebih dari 12 juta poundsterling atau sekira lebih dari Rp 217 miliar.

Dengan demikian, secara teknis itu membuatnya menjadi miliarder di negaranya.

Anak itu juga terlihat mengenakan pakaian desainer dan merupakan satu-satunya anak dari bintang internet Ismailia Mustapha, yang dikenal sebagai 'Mompha Senior'.

"Memiliki rumah sendiri adalah salah satu perasaan terbaik yang pernah ada. Itu tidak bisa digambarkan dengan kata-kata, tidak bisa diukur dengan uang.

“Kepemilikan rumah adalah perasaan yang membuat kehidupan sehari-hari layak untuk dihadapi.

"Ini meyakinkan Anda bahwa setelah semua pasang surut Anda memiliki tempat untuk pergi. Tempat yang tidak akan pernah menghakimi Anda dan selalu menyambut Anda dengan tangan terbuka.

"Selamat anakku atas rumah barumu. Hadiah ulang tahunmu dari ayah," kata Mompha Senior setelah menyerahkan rumah itu kepada putranya.

Dapat dipahami bahwa 'Mompha Senior' memperoleh penghasilannya dari bisnis penukaran uang di Lagos sebelum beralih ke investasi.

Meskipun 'Mompha Junior' masih muda, sang ayah mengklaim bahwa putranya telah menerima hadiah dari usahanya

"Tuan tanah termuda memakai Gucci dan masih memiliki rumah," katanya.

Mompha Junior sering mengunggah foto untuk para pengikut media sosialnya.

Ini termasuk gambar di depan mobil mahal seperti Lamborghini Aventador dan Bentley Flying Spur.

(dod)

Berita Terkait