Buaya Serang Turis Tengah Malam Berenang di Pantai

Buaya Serang Turis Tengah Malam Berenang di Pantai

ilustrasi

Puerto Vallarta - Kecelakaan oleh hewan liar saat liburan bukanlah keinginan semua orang. Itulah mengapa kita harus hati-hati di mana pun tempat liburannya.

Puerto Vallarta, sebuah kota pesisir Meksiko yang terkenal dengan keindahan pantainya. Di musim panas ini, Puerto Vallarta kembali dikunjungi oleh banyak turis.

Dari sekian banyak turis, dua pria dari Amerika Serikat ini bisa dibilang sial. Saat itu mereka menghabiskan liburannya dengan berenang di pantai, seperti dikutip dari Mirror UK.

Namun pada suatu malam, turis yang berusia 24 tahun berenang di Pantai Bocanegra sendirian. Sementara kawannya yang berusia 30 tahun, masih di daratan.

Tak berapa lama, turis yang berusia lebih muda mulai berteriak. Dia merasakan sebuah serangan dari dalam air. Karena keadaan sudah gelap, ia tak tahu apa yang dihadapinya.

Seketika itu, temannya yang berusia lebih tua langsung mencoba untuk menyelamatkannya. Tapi, pria ini juga tak tahu apa yang menunggunya di dalam air.

Saat mencoba untuk menyelamatkan diri, mereka berdua baru sadar kalau yang menyerangnya adalah buaya. Dengan sekuat tenaga, dua turis ini berlari ke daratan.

Begitu tiba di daratan, mereka dilarikan ke rumah sakit terdekat. Mereka diketahui terluka.

Kejadian ini bukanlah yang pertama. Tepat tahun lalu, seorang turis perempuan juga diseret oleh buaya ke dalam air saat berenang di pantai kota yang sama. Wanita ini diselamatkan oleh sekelompak orang yang ada di sekitarnya dan selamat meski terluka parah.

Di Indonesia pun hal ini pernah terjadi. Seorang anak perempuan bernama Intan Maria Sari yang berusia 14 tahun tewas diserang buaya di Sungai Gansal, Riau.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews