Luar Biasa, Tiket Konser Dewa 19 di Kuala Lumpur Ludes dalam 1 Jam

Luar Biasa, Tiket Konser Dewa 19 di Kuala Lumpur Ludes dalam 1 Jam

(Foto: ist)

Kuala Lumpur - Tiket 30 Tahun Konser Dewa 19 yang akan digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur pada 10 September mendatang ludes dalam waktu satu jam.

Para penggemar mengeluh sulit mendapatkan tiket begitu loket tiket online melalui ticket2u.com.my dibuka pada Senin (18/7/2022) pukul 11 waktu setempat. Demikian dilansir Berita Harian.

Ada yang harus menunggu dua jam untuk mendapatkan tiket, tak kalah kecewa ketika gagal mendapatkan tempat duduk yang lebih baik, malah menuruti meski hanya mendapat tempat duduk teratas.

Dewa 19 terakhir menggelar konser di Stadion Malawati, Shah Alam pada 2019, namun, tanpa kehadiran Ahmad Dhani.

Hadir dalam rangka Anniversary Tour 30 Tahun Dewa 19, grup yang sudah mulai melakukan tur di beberapa kota di Indonesia ini juga menjadikan Malaysia salah satu destinasi merayakan tiga dekade berdirinya.

30 Tahun, 30 Kota, 30 Lagu, itulah slogan yang sederhana, namun cukup ringkas disampaikan kepada para penggemar yang sudah tidak sabar menunggu kemunculan Dewa 19 di Malaysia.

Menyikapi ludesnya tiket, Dhani mengatakan akan menambah jadwal konser pada Jumat (9/9/2022) mendatang, atau sehari lebih awal dari yang dijadwalkan, 10 September.

Berbagi kabar gembira di Instagram (IG) resmi Dewa 19 @officialdewa19, Selasa (19/7/2022) dini hari tadi, Dhani mengatakan, tiket untuk melihat konser malam pertama telah terjual mulai pukul 15.00, hari ini, melalui ticket2u.com.my .

“Gokil (istilah untuk kekaguman dan kegembiraan) Malaysia!

“Dalam waktu satu jam, tiket sudah ludes. Kami sangat bangga dengan dukungan Baladewa dan Baladewi di Malaysia, khususnya Kuala Lumpur.

"Jadi untuk membalas sokongan dan rindu kalian, Dewa 19 akan menambah satu malam lagi untuk Baladewa semua. Konsert akan ditambah pada Jumaat, 9 September 2022 di lokasi sama.

“Dapatkan tiket Anda hari ini mulai pukul 3 sore di situs yang sama.

"Kali ini, tolong jangan terlambat untuk membelinya karena Malaysia adalah satu-satunya lokasi di mana kami membuat dua konser khusus untuk Anda," katanya dalam transmisi video.
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews