HIPMI Fest 2022, Ada Bazar Hingga Cek Kesehatan Gratis

HIPMI Fest 2022, Ada Bazar Hingga Cek Kesehatan Gratis

(Foto: ist)

Batam, Batamnews - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Kepulauan Riau, akan mengadakan bazar kuliner dan UMKM. Kegiatan berlangsung pada tanggal 5-7 Agustus mendatang, di Mall Botania 2, Kota Batam.

Ketua HIPMI Batam, Louis Loi mengatakan, event tersebut bertajuk HIPMI Fest. Selain bazar kuliner dan UMKM, juga ada car meet atau ajang kumpul para penghobi modifikasi mobil.

Tak sampai di situ aja, HIPMI Fest juga akan mengadakan beragam pameran, mulai dari properti, perbankan jaringan internet serta otomotif.

"Kita juga akan melaksanakan kegiatan sosial yang akan menggandeng anak-anak mahasiswa melalui Sapma PP Kota Batam," kata dia, Jumat (15/7/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan juga bertujuan untuk menggairahkan kembali pariwisata di Batam, serta membangkitkan ekonomi agar semua pelaku usaha bersemangat mendukung pemerintah dalam pemulihan beragam sektor usai pandemi Covid-19.

"Tentunya kami tak lupa untuk memberikan wadah atau akses bagi pelaku UMKM agar dapat mempromosikan produk-produknya," ujar Louis.

Event tersebut diadakan selama 3 hari berturut-turut. Ada banyak kegiatan sosial dalam acara tersebut, diantaranya pengecekan kesehatan gratis, pangkas atau cukur rambut gratis, donasi untuk panti asuhan dan juga pemberian vaksinasi ketiga atau booster. 
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews