Cinta Ditolak, Seorang Pria Perkosa Anak Seorang Janda di Batam

Cinta Ditolak, Seorang Pria Perkosa Anak Seorang Janda di Batam

Ilustrasi korban pemerkosaan. (Foto: Google)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam -  Kasus kekerasan seksual kembali menimpa anak di bawah umur di Batam, Provinsi Kepri. Kasus ini menimpa As, bocah perempuan berusia 10 tahun. 

Pelakunya ternyata adalah kekasih dari ibu anak tersebut berinisial MIS. Pria tersebut sakit hati setelah dirinya tak lagi mendapat perhatian dari ibu korban.

Untuk melampiaskan sakit hatinya, MIS kemudian memperkosa As.

Kasus tersebut terjadi pada 24 November lalu. Pelaku menjemput korban ke sekolah dan mengatakan ibunya tidak bisa mejemput karena ada urusan.

Kemudian pelaku membawa korban arah ke Punggur, Kecamatan Nongsa, dengan mengendarai mobil. Di tengah perjalanan, ketika sampai di jalan yang dikelilingi hutan, ia menghentikan mobil.

Ia turun dan berpura-pura mauhendak buang air, karena takut ditinggal sendiri, korban minta ikut dengan pelaku.

Di dalam hutan, niat buruk pelaku langsung muncul, ia menyekap dan mengikat tangan korban menggunakan kabel T. Setelah itu dengan leluasa ia memperkosa gadis cilik tersebut.

"Pelaku memperkosa korban di hutan kawasan Punggur, dengan tangan terikat kabel T," kata Wakasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Dasta Analis, Rabu (2/12/2015).

Setelah itu mempekosa korban, pelaku pergi menemui ibu korban dan mengatakan kalau korban diculik, dan pelaku juga mengatakan kalau penculik anaknya minta tebusan Rp 1,5 juta.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews