Legoland Malaysia Beri Diskon 25 Persen untuk Turis Indonesia

Legoland Malaysia Beri Diskon 25 Persen untuk Turis Indonesia

Wisatawan asal Batam, Indonesia saat berkunjung di Legoland, Malaysia. (Foto: Margaretha/batamnews)

Batam, Batamnews - Pandemi Covid-19 membuat sejumlah negara menutup pintu masuknya untuk kedatangan wisatawan mancanegara (wisman). Namun akhirnya sebagian besar negara telah membuka pintu masuk mereka, salah satunya negara Malaysia. 

Saat ini, untuk berkunjung ke Malaysia, cukup mengunduh aplikasi My Sejahtera dan telah melaksanakan vaksin Covid-19 dosis kedua. 

Dengan keputusan membuka pintu masuk bagi wisman, beberapa daerah di Malaysia telah siap menyambut kedatang para turis, terutama turis asal Indonesia. 

Salah satunya tourism Johor yang mulai antusias untuk melayani para turis dari Indonesia. Ada beragam destinasi yang sudah kembali buka, seperti di Legoland. 

Legoland Malaysia mulai siap menerima kembali para wisman, setelah dua tahun belakangan hanya melayani turis domestik. 

“Tahun ini, kami fokus untuk mengisi kalender dengan beragam aktivitas menarik sepanjang tahun,” ujar Thila Munusamy, Director of Sales and Marketing at Legoland Malaysia saat ditemui Batamnews di kawasan Legoland, Kamis (7/7/2022). 

Ia menambahkan, tahun ini Legoland Malaysia merayakan usia mereka yang ke-10. Dengan begitu, menurutnya sangat penting bagi mereka untuk menunjukkan semangat inovatif dari seluruh upaya mereka untuk memberikan pengalaman taman hiburan terbaik agar dinikmati oleh keluarga. 

Khusus bagi turis asal Indonesia, tersedia promo menarik yaitu diskon 25 persen untuk tiket Day Theme Park, One Day Double Park or One Day Triple Park.

“Potongan harga ini bisa dilihat dari laman resmi kami,” katanya. 

Thila juga menyebutkan, ada berbagai event menarik yang akan mereka selenggarakan dalam waktu dekat, yaitu perayaan 90 tahun Lego pada 16 Juni-10 Agustus 2022 untuk Theme Park, perayaan 10 tahun Legoland Malaysia pada 26 Agutus-25 September 2022 untuk theme park. 

Terakhir, Brick or Treat Monster Party pada 7 Oktober-6 November 2022, serta Bricktacular Holidays pada 25 November-8 Januari 2023. 

“Beragam event menarik siap untuk menghibur para pengunjung,” katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews