Megawati: Saya Cantik dan Karismatik

Megawati: Saya Cantik dan Karismatik

Megawati Soekarnoputri

Jakarta - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengaku dirinya cantik dan karismatik. Sebabnya karena turunan Proklamator RI Soekarno yang juga tampan dan karismatik.

Hal itu disampaikan di hadapan Presiden Joko Widodo dan kader PDIP saat Rakernas Kedua PDI Perjuangan di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta, Selasa (21/6/2022).

"Makanya lebih baik kawin campuran saja ya. Lah betul lho saya ini kan gado-gado saya gado-gado kurang apa saya selalu bilang mau tahu bapak saya apa dia tampan dan karismatik sekarang nurun sama saya, saya cantik dan karismatik," kata Megawati yang tersipu malu.

Megawati mengatakan, Bung Karno tidak pernah melirik perempuan. Saking tampannya, banyak perempuan yang melirik Bung Karno

"Kalau bapak saya itu kalau ada perempuan-perempuan berpapasan dengan bapak saya bukan bapak saya yang melirik perempuan, perempuannya yang melirik ke bapak saya," kata Presiden RI Kelima ini.

"Dan sekarang terbalik laki-laki melirik kepada saya, itulah PDIP ya iyalah kenapa enggak cari dong yang keren gitu lho aduh kalau saya udah nih kan mataku bagus ya kalau saya ketemu orang," lanjut Megawati sambil tertawa.

Lebih lanjut, Megawati bilang orang Indonesia harusnya saling satu padu. Bukan hanya dalam rangka visi misi negara.

"Manusia Indonesia ini kenapa ya kan bhinneka tunggal ika ya jadi kan harus kan berpadu itu bukan dari sisi visi dan perasaan tapi apa ya itu tadi rekayasa genetika itu kita cari-cari gitu," tegasnya.

(fox)