Pilkada Kepri 2015

Megawati: Saya Digerek-gerek Soerya Datang ke Batam

Megawati: Saya Digerek-gerek Soerya Datang ke Batam

Soerya saat membimbing Megawati naik ke panggung kampanye. (foto: edo)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kampanye akbar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo-Ansar Ahmad, Minggu (29/11/2015) mendatangkan juru kampanye Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Rieke Diah Pitaloka dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.
.
Lapangan Temenggung Abdul Jamal, Mukakuning, Batam dipenuhi pendukung pasangan calon gubernur tersebut.

Soerya Respationo membuka kampanye di hadapan massa pendukungnya. "Mari kita sukseskan pilkada 9 Desember, pilih pemimpin yang bisa mengerti rakyat, dan jangan mau diiming-imingi dengan uang," kata Soerya.

Saat giliran Megawati bicara, dia terlebih dahulu meminta massa untuk tenang. "Saya minta untuk diam dulu ya, tenang, saya ingin bicara dan tolong itu. Bendera-bendera ditenangkan, ngak kelihatan yang di belakang sama saya," kata Presiden Indonesia yang ke-5.
 
Kemudian Megawati mengatakan ia memanggil Soerya Respationo dengan sebutan yang singkat saja yaitu, Yo.

"Saya panggil Soerya ini dengan Yo saja," papar Megawati sambil tertawa.

Megawati juga kalau ia diminta oleh Soerya Respationo untuk datang ke Batam. Sebelumnya Megawati sudah dari beberapa daerah di Indonesia untuk memberikan dukungan kepada setiap calon yang diusung PDIP.

"Saya digerek-gerek sama Soerya untuk datang ke Batam ini, setelah saya dari Jambi, dan daerah lainnya," ujar Megawati.

Megawati menyerukan, kedaulatan di tangan rakyat. Dan sudah tidak ada itimidasi lagi dalam menentukan hak suara di era reformasi.

"Sekarang bukan jaman kuno, masanya reformasi tidak ada lagi intimidasi oknum aparat. Kedaulatan ada di tangan rakyat,"kata Megawati.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews