Michael Owen Ngamuk Lihat Adegan Ranjang Putrinya, Gemma Rose

Michael Owen Ngamuk Lihat Adegan Ranjang Putrinya, Gemma Rose

Gemma Rose Owen Foto: dok Instagram GemOwen

Batam - Gemma Rose yang jadi bintang Love Island bikin ayahnya, Michael Owen terkejut. Sebab, dalam salah satu adegan putrinya itu tidur seranjang dengan cowok.

 

Legenda sepak bola Inggris itu menonton aksi Gemma memakai bikini di televisi. Ia kemudian melompat ke dalam selimut dengan pria Italia, Davide Sanclimenti.

"Itu bukan sesuatu yang ingin ditonton oleh ayah mana pun," kata Michael Owen kepada Daily Mail.

"Saya berkata kepada istri saya, Louise, apakah mereka benar-benar harus tidur bersama, seperti di ranjang yang sama? Dia menjawab ya," kisahnya.

"Untungnya bagi saya, tidak ada kontak fisik. Gemma memunggungi pria itu. Ada jarak di antara mereka. Saya pikir, tidak ada ayah yang ingin melihat kontak fisik, bukan? Saya tentu tidak."

Owen sempat naik naik darah saat melihat adegan-adegan tersebut. Ia bahkan hampir kehilangan kendali.

"Jika ada kontak fisik, saya pikir saya akan melemparkan sesuatu ke layar. Saya tidak ingin melihat ciuman. Jangan membuat saya melihat ciuman!" tegasnya.

Sebelum tampil di televisi, Gemma Rose yang berusia 18 tahun itu sudah menjadi model pakaian dalam. Ia juga kerap tampil seksi di media sosialnya sebagai salah satu tempat promosi pakaian dalam yang dirilisnya.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews