Usai Ditemukan, Mantan Model Cantik Berhidung Bangir Tak Kenali Suaminya

Usai Ditemukan, Mantan Model Cantik Berhidung Bangir Tak Kenali Suaminya

Daya Hersetiani (Foto: Dok/Instagram)

BATAMNEWS.CO.ID, Bandung - Mantan model yang juga mantan pemain Film Televisi (FTV), Daya Hersetiani (23) akhirnya ditemukan, setelah hilang beberapa hari lalu. Saat pulang, Daya dalam kondisi linglung.

Daya menghilang sejak Rabu 25 November 2015 lalu. Daya menghilang diduga berada di Bandung, Jawa Barat.

Belum diketahui apa motif hilangnya Daya.  Ayahanda Daya, Mohammad Sofri mengatakan, Daya kembali ke rumah setelah ada telepon yang memberitahu Daya telah ditemukan pada Sabtu (28/11/2015) dini hari tadi sekitar pukul 02.00 WIB. 

Telepon tersebut masuk ke handphone suami Daya “Ditemukan di daerah Dago. Katanya orang yang ngasih kabar, lihat dari instagram," tutur Sofri, Sabtu (28/11/2015).

Daya kemudian dibawa ke keluarganya, namun pihak keluarga sedih melihat Daya. Ia tak lagi mengenali keluarga bahkan suaminya. Ketika dipanggil namanya, Daya seakan kebingungan.

"Ya begitu, kumel, ingatannya tuh kurang lah. Kaya amnesia. Pas turun dari mobil, kok dia enggak antusias. Biasanya kalau orang enggak ketemu sama orangtua kan pasti dia seneng, atau bahagia lah. Ini kok diam," kata Sofri.

Usai ditemukan, Daya dibawa ke rumah di Kampung Panjang, Bojong Gede, Citayam, Jawa Barat. Daya belum bisa diajak bicara, pihak keluarga masih berupaya mengobati Daya.

Menurut Sofri, fisik Daya sangat lemah dan tidak sadar.

Daya menghilang pada Rabu 25 November lalu. Perempuan berhidung bangir itu dan kulit putih ini adalah saat berpamitan hendak ke toko perhiasan di kawasan perbelanjaan di Margonda, Depok, Jawa Barat.

Menurut ibunya Kartini, Daya pamit jam 5 sore melalui telepon hendak ke toko perhiasan. 

“Nah dia bilang sudah sampai di Depok dari rumah," kata Kartini ibunda Daya seperti dikutip dari liputan6.com.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews