Adiwana Jelita Sejuba, Resor Tepi Pantai Paling Ikonik di Natuna

Adiwana Jelita Sejuba, Resor Tepi Pantai Paling Ikonik di Natuna

Lanskap Adiwana Jelita Sejuba, resor paling ikonik di Natuna. (Foto: ist)

Natuna, Batamnews - Adiwana Hotels & Resorts memperkenalkan brand resor terbaru, Adiwana Jelita Sejuba yang terletak di Natuna, Kepulauan Riau. 

Resmi dibuka pada tanggal 26 Maret 2022, resor ini siap menerima para tamu untuk menikmati liburan berkesan dengan suasana alam tepi pantai yang mempesona. 

Adiwana Jelita Sejuba menjadi resor pantai paling ikonik di Kepulauan Natuna. Berdiri di atas area hijau seluas 2,5 hektar, merupakan tempat yang ideal untuk menyaksikan panorama matahari terbit dan biasan cantik langit senja saat matahari terbenam.

Meskipun terletak di pantai tersembunyi, tapi resor ini memberikan suasana tenang dan menawan di sisi utara Pulau Natuna. Dari Bandara Raden Sadjad, cukup 15 menit ditempuh berkendara, Anda sudah sampai ke resor ini.

Adiwana Jelita Sejuba Natuna dirancang dengan sempurna untuk Anda yang mencari tempat istirahat yang tenang dan terbaik di pulau yang juga dikenal dengan sebutan Permata Laut Cina Selatan ini.

Dikelilingi oleh alam tropis memukau di sepanjang Pantai Sejuba yang masih alami dengan gugusan batu granit khas Natuna yang kokoh, Adiwana Jelita Sejuba Natuna dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas terbaik.

Fasilitas itu diantaranya empat kategori akomodasi yang terdiri dari 33 unit kamar dan vila yang luas bergaya kontemporer tropis, yang dirancang dengan indah menyatu dengan gaya hidup modern melalui perangkat pendukung di dalam kamar. 

Masing-masing kategori kamar menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan, ditambah kolam renang dengan konsep infinity dengan pemandangan Laut Cina Selatan.

Kemudian dilengkapi dua gerai restoran dan bar serta pilihan lokasi makan malam di tepi laut yang romantis, Tejas Spa, gym, koneksi internet WiFi di seluruh area resor, juga beragam aktivitas keluarga dan kebugaran serta ruang pertemuan dan serbaguna dengan konsep di atas air yang dapat menampung sekitar 250 orang.

Adiwana Jelita Sejuba Natuna adalah tempat di mana Anda dapat melepaskan diri sejenak dari kesibukan dan menyatu dengan alam yang murni.

Adiwana Hotels & Resorts adalah brand resor butik unggulan di bawah perusahaan induk Jeevawasa yang memiliki sekitar 20 unit resor butik yang tersebar di Pulau Bali, di antaranya Ubud, Nusa Penida dan Nusa Lembongan, termasuk Inara Hotels & Resorts dan Amatara Hotels & Resorts. 

Berdiri di Ubud, Bali sejak 2018, Adiwana Hotels & Resorts terus berkembang dengan menekankan pada gaya hidup sehat dan budaya lokal.

“Kami bangga dengan pencapaian atas pengembangan koleksi resor dengan dibukanya Adiwana Jelita Sejuba Natuna, sebagai koleksi pertama kami yang berlokasi di luar Pulau Bali,” komentar Made Adiguna Kusuma, Chief Executive Officer (CEO) Jeevawasa. 

“Kepulauan Natuna sungguh adalah permata di Laut Cina Selatan, menawarkan sumber daya alam yang melimpah dan budaya lokal yang unik, sangat potensial sebagai destinasi untuk bulan madu serta untuk mengembalikan totalitas kebugaran jasmani yang menjanjikan, juga tempat yang sempurna bagi mereka yang mencari tempat peristirahatan terbaik di tengah pulau,” tambah Adiguna.

Temukan keindahan alam Pulau Natuna dan jadilah yang pertama merasakan Adiwana Jelita Sejuba Natuna dengan promo Opening Rate mulai dari Rp 2.500.000 net per kamar per malam. Kunjungi www.adiwanahotels.com untuk informasi lebih lanjut.

(*)


Berita Terkait