Pesta Wirausaha BI Diserbu Pengunjung, Ada Tumpeng Raksasa

Pesta Wirausaha BI Diserbu Pengunjung, Ada Tumpeng Raksasa

Sejumlah pekerja mempersiapkan tumpeng raksasa di acara Pesta Wirausaha di Engku Putri Batam Centre. (Foto: Iskandar)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pesta Wirausaha 2015 di Dataran Engku Putri Batam Centre, Batam, Kepri langsung dipadati pengunjung. Pesta yang digelar Bank Indonesia (BI) bersama Komunitas Tangan Diatas (TDA) ini berlangsung dua hari, 28-29 November 2015.

 

Pantauan di lapangan, Sabtu (28/11/2015) pagi, berbagai stan seperti Kuliner, Fashion, Property, sudah dipadati pengunjung. Selain itu, acara Expo Entrepreneur Wirausaha 2015 ini akan di ramaikan oleh komunitas Forum Jual Beli (FJB) Batam dan pemilik bukalapak.com Zaki.

 

Ada 200 peserta yang ikut dalam Acara Expo Entrepreneur Wirausaha 2015 ini, dan diisi dengan acara-acara hiburan seperti lomba mewarnai dan donor darah.

 

"Kegiatan seminar dan Expo Entrepreneur di perkirakan akan ramai, karena kami mengundang pemilik bukalapak dan Komunitas FJB Batam," ujar Ketua Komunitas Tangan Diatas (TDA) Batam Gunawan, saat jumpa pers di gedung BI, Jumat (27/11/2015).

 

Tumpeng raksasa

Selain itu, Gunawan mengatakan, Bank Indonesia bersama TDA akan membuat tumpeng setinggi 3,3 meter. Pemotongan tumpeng akan dilakukan pada pukul 08.00 WIB malam, bersama Walikota Batam Ahmad Dahlan dan Kepala BI Kepri Gusti Rizal Eka Putra.

 

"Tumpeng tersebut rencananya akan diikutkan rekor MURI, karena selama ini belum ada tumpeng setinggi ini. Pembuatannya besok sore, hari ini peralatan sudah masuk," kata dia

 

Gunawan mengharapkan pada pameran nanti, masyarakat Batam bisa datang dan meramaikan acara tersebut. Selain mendukung program e-money dari BI, kita juga sangat mendorong kemajuan produk UKM di Batam.

 

[Is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews