Hilang 2 Hari, Pemancing Asal Natuna Ditemukan Tewas di Tengah Laut

Hilang 2 Hari, Pemancing Asal Natuna Ditemukan Tewas di Tengah Laut

Jasad Syamsidar dievakuasi oleh warga usai ditemukan tewas setelah hilang selama dua hari. (Foto: Yanto/batamnews)

Natuna, Batamnews - Syamsidar, pemuda asal Desa Arung Ayam, Kecamatan Serasan Timur, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau ditemukan tewas usai dikabarkan hilang sejak dua hari lalu. 

Jasad Syamsidar ditemukan di perairan Desa Air Nusa pada Kamis (2/6/2022) sekira pukul 08.30 WIB. Lokasi penemuan jasad Syamsidar tidak jauh dari tempat ditemukan sampan miliknya. 

Menurut keterangan dari Santi, rekannya, Syamsidar pergi memancing menggunakan sampan sejak Selasa (31/5/2022) petang. 
Sementara pihak keluarga dan warga baru menyadari bahwa korban menghilang tak kala menemukan sampan milik korban yang telah hanyut di perairan Desa Air Nusa pada hari Rabu kemarin. 

"Dia pergi mancing sendirian, kita baru sadar kalau dia hilang setelah ditemukan sampan jongkok miliknya sudah hanyut dengan posisi tertelungkup, sementara Syamsidar tidak ada," terang Santi. 

Warga sempat melakukan pencarian terhadap hilangnya Syamsidar. Namun. pencarian seharian belum menemukan titik terang. 

Sementara itu, Kapolsek Serasan, Iptu A. Malik saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut dan mengatakan jika jenazah kini telah dievakuasi ke rumah duka. 

"Barusan kita dapat kabar bahwa korban sudah ditemukan, dan saat ini telah dibawa ke rumah duka. Untuk info lebih lanjut nanti akan kita kabari," ujar Malik.

(Yan)