Hari Keempat Pencarian Anak Ridwan Kamil Masih Belum Membuahkan Hasil

Hari Keempat Pencarian Anak Ridwan Kamil Masih Belum Membuahkan Hasil

Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz di sepanjang sungai Aare, kota Bern, Swiss, berlanjut di hari ke empat, Minggu (29/5/2022). (Foto: KBRI Swiss)

Bern - Polisi Swiss melanjutkan pencarian putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz, pada hari keempat atau Minggu (29/5/2022). Sampai saat ini, Emmeril masih belum ditemukan.

"Hingga pukul 7 malam waktu setempat, pencarian belum membuahkan hasil yang diharapkan," ucap keterangan KBRI Bern seperti dikutip dari situs Kemlu.

KBRI Bern menambahkan, pencarian pada Minggu dilakukan dengan menggunakan metode pencarian menggunakan perahu. Titik pencarian pun telah mengerucut.

"Pencarian di sesi pagi hari dilakukan dengan metode boat search dengan menggunakan teropong untuk memantau situasi bawah air. Area pencarian telah mengerucut pada lokasi yang dinilai paling potensial di wilayah Marzili," jelas KBRI Bern.

"Pada sesi sore, fokus area pencarian adalah antara pintu air Schwellenmaetelli dan Engehalde dengan menggunakan perahu.," sambung mereka.

Emmeril hilang saat berenang di Sungai Aare Kamis (26/5/2022) lalu. Saat terseret arus Emmeril sempat berteriak minta tolong. 

Saat ini upaya pencarian Emmeril oleh tim SAR melibatkan unsur Polisi, Polisi Maritim, dan Pemadam Kebakaran sebagai pilot drone.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews