Dua Maling Laptop Babak Belur Diamuk Warga Tiban Batam

Dua Maling Laptop Babak Belur Diamuk Warga Tiban Batam

Ilustrasi

Batam, Batamnews - Dua pelaku pencurian di wilayah Tiban, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), babakbelur dihajar warga, pada Jumat (27/5/2022) lalu.

Kedua pelaku tersebut yaitu RS (39) dan HNP (37). Mereka diamuk masa di jalan raya depan perumahan Tiban Ayu, Sekupang.

"Kita mendapatkan informasi dari masyarakat bahwasannya ada dua pelaku pencurian menggunakan motor Suzuki Satria FU tengah dikejar oleh warga," ujar Kapolsek Sekupang, Kompol Yudha Surya Wardhana, Sabtu (28/5/2022).

Selanjutnya, Unit Reskrim Polsek Sekupang langsung menuju ke lokasi yang dimaksud dan ternyata benar terdapat dua pelaku yang tengah di amuk warga.

Baca juga: Polda Kepri Musnahkan 255 Gram Sabu Hasil Tangkapan 3 Tersangka di Batam

Keduanya, lanjut Yudha, melarikan diri usai mencuri namun nahas mereka menabrak sebuah mobil saat berada di depan perumahan.

"Nabrak pintu mobil Avanza bagian kiri yang saat itu tengah melintas," katanya.

Akibat peristiwa tersebut kedua pelaku langsung diamankan dan dibawa ke Rumah Sakit BP Batam untuk mendapatkan perawatan medis.

Selain itu, petugas juga mengamankan motor Suzuki Satria FU milik pelaku, sebuah tas, dua buah kunci L dan satu buah pisau gagang serta dua buah pahat.

"Laptop curiannya juga kita amankan, Korban pun mengalami kerugian sebesar Rp 3,5 juta rupiah dan melapor ke Polsek Sekupang," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews