Liga Champions

Madrid Bungkam Man City, Mo Salah: Ada Utang yang Harus Dilunasi

Madrid Bungkam Man City, Mo Salah: Ada Utang yang Harus Dilunasi

Insiden Sergio Ramos dengan Mohamed Salah di final Liga Champions 2018. (Foto: Gleb Garanich/Reuters via detikcom)

Liverpool - Keinginan bintang Liverpool Mohamed Salah untuk bertemu Real Madrid di final Liga Champions menjadi kenyataan. 

Raksasa Spanyol itu secara mengejutkan menyingkirkan Manchester City dalam semifinal yang dihelat di Madrid, Kamis (5/5/2022) dini hari WIB.

Salah membantu Liverpool mengatasi Villarreal pada Rabu (4/5/2022) dini hari. Setelah pertandingan dia menyatakan bahwa dia lebih suka bertemu Real Madrid daripada Manchester City.

Sesaat setelah Madrid mengalahkan City, Salah memposting status di media sosial: "Ada utang yang harus dilunasi."

Raksasa Spanyol itu mengalahkan Liverpool 3-1 di final Liga Champions 2018 di Kyiv, Ukraina.

Dua gol yang dicetak pemain terbaik pertandingan, Gareth Bale menjadi pemicu kemenangan Madrid. Namun, pertandingan dirusak oleh insiden babak pertama yang melibatkan Salah dan Sergio Ramos.

Ramos melanggar Salah hingga bahu bintang Mesir itu cedera. Salah harus dikeluarkan dan tidak bisa melanjutkan pertandingan.

"Saya ingin bermain melawan Madrid. Ini pribadi. City adalah tim yang sangat sulit. Secara pribadi saya lebih memilih Madrid karena kami kalah di final, jadi saya ingin melawan mereka dan berharap menang," kata Salah.

Mantan pemain Manchester United Rio Ferdinand mengatakan Salah memiliki urusan yang belum selesai dengan Ramos dan itu harus diselesaikan di final pada 28 Mei.

"Dia memiliki urusan yang belum selesai dengan Real Madrid. Dia harus diusir keluar lapangan akibat pelanggaran Sergio Ramos. Dia lebih suka menang melawan tim yang telah mengalahkannya sebelumnya," kata Ferdinand.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews