Kena Mental Parodikan 'Babang Tamvan', Zidan: Sampe Muntah Aku

Kena Mental Parodikan

Penyanyi, Zidan. (Youtube Uya Kuya TV)

Batam, Batamnews - Penyanyi pendatang baru, Zinidin Zidan, panen hujatan usai parodikan cara Andika Kangen Band bernyanyi. 

Bermula dari penuhi tantangan saat siaran langsung di TikTok, Zinidin Zidan bersama Tri Suaka dianggap menghina dan melecehkan senior mereka di industri hiburan. 

Zinidin Zidan mengaku tak menyangka bahwa video yang direkam berbulan-bulan lalu bisa mendadak viral.

Baca juga: Tri Suaka dan Zidan Dikejar Beberapa Musisi untuk Bayar Royalti 

Ia syok sampai mentalnya terguncang karena tiba-tiba jadi sasaran hujatan netizen selama berhari-hari.  

"Syok lah bang, sampai kena mental aku. Empat hari sampai muntah-muntah di WC, ya Allah," kata Zidan dikutip dari YouTube Uya Kuya TV, Rabu (27/4/2022). 

Selain muntah-muntah, Zidan mengaku kesulitan tidur karena mentalnya terguncang. Penyanyi spesialis cover itu mengaku tak terbiasa menerima banyak sorotan negatif publik mengingat kiprahnya di industri hiburan terbilang baru. 

"Enggak biasa banget, aku kan baru banget ya Allah, Bang, baru banget aku dapat ujian kayak gitu. Sudah makan enggak enak, tidur enggak, sampai dua hari aku enggak tidur, Bang," ucapnya. 

Zidan pun mengakui bahwa perbuatannya salah, ia juga menerima hujatan publik yang dilayangkan padanya. Namun Zidan berpesan agar keluarga dan orangtuanya tidak ikut diseret. 

"Aku salah, malah salah banget aku mah. Untuk aku yang kayak masih baru gini sebenarnya itu tindakan yang salah sih," ucap Zidan. 

"Buat teman-teman semua, ya enggak apa-apa kalian kalau mau nge-bully saya silakan. Silakan kalian ngehujat, aku enggak apa-apa, cuma satu aja, jangan sampai kalian libatkan orang tua, cukup aku aja yang di-bully," ucapnya lagi.

Baca juga: Viral Daftar Permintaan Tri Suaka saat Manggung, Dianggap Tak Masuk Akal 

Sebelumnya diberitakan, Zinidin Zidan telah minta maaf langsung pada Andika Kangen Band lewat sambungan video call yang difasilitasi Uya Kuya. 

Zinidin Zidan sempat meneteskan air mata saat mengobrol dengan Andika. Vokalis Kangen Band itu memaafkannya dan memberikan nasihat padanya. 

Sebagai informasi, penyanyi spesialis cover Tri Suaka dan Zinidin Zidan mendadak panen hujatan usai video parodikan Andika Kangen Band viral di media sosial. 

Terkait video viral itu, kuasa hukum Andika Kangen Band telah melayangkan somasi pada Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Dua penyanyi pendatang baru itu diminta menayangkan klarifikasi dan permintaan maaf untuknya selama tiga hari berturut-turut.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews