NANOLITE Turut Serta dalam Event Ramfest 2022 Batam

NANOLITE Turut Serta dalam Event Ramfest 2022 Batam

NANOLITE Turut Serta dalam Event Ramfest 2022 Batam. (Foto: ist)

Nanolite hadir sebagai solusi pencahayaan dengan kualitas terbaik, harga kompetitif dan hemat energi di masa new normal dengan melakukan pengenalan produk lebih luas lagi dan menjadi sponsor dalam kegiatan Ramfest 2022 di Kota Batam.

Batam - Sebagai brand lampu yang mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia, dalam usianya yang kurang lebih baru 1(satu) tahun, Nanolite ingin memperkenalkan produk-produk unggulannya lebih luas dan lebih dalam lagi.

Salah satunya melalui event “Ramfest 2022” di Kota Batam. Sebagai salah satu sponsor event Ramfest 2022 di Batam ini, Nanolite turut meramaikan dalam perhelatan acara yang digelar tahunan ini di saat bulan Ramadhan.

Ramfest 2.0 adalah acara bazaar terbesar di Kota Batam maupun di Kepri yang didukung oleh Dinas Pariwisata Kepri maupun Kota Batam.

Tahun ini, RamFest terdapat 82 tenant fnb dan 18 tenant multiproduct yang terdapat property, edukasi, technology, dan kreatif. Ramfest yang berlansung dari tanggal 02-17 April di Kawasan Meisterstadt Pollux Habibie.

Event ini dibuka secara resmi oleh Bapak Walikota Batam yang diwakili oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan  Dr. H. Gustian Riau, Bsc., Se,M.Si.

Nanolite hadir dengan membuka stand penjualan sebagai salah satu langkah memperkenalkan produk lebih dalam lagi sekaligus mengedukasi pengunjung akan pentingnya menggunakan lampu LED dari Nanolite yang hemat energi sampai dengan 90%, Flicker free, garansi sampai dengan 3 tahun dan yang paling penting dengan harga yang kompetitif dan terjangkau.

Selain itu, Nanolite juga menyediakan spot foto (photo booth) yang instagramable dimana pengunjung dapat berswafoto (selfie) dengan dekorasi menarik dari Nanolite, dan juga di area booth ini diadakan kompetisi kreasi video Tik Tok yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung dengan hadiah total jutaan rupiah.  

Bagi warga Batam, silahkan mengunjungi stand Nanolite dan photo booth Nanolite setiap hari selama event berlangsung, dapatkan penawaran promo dan harga menarik serta konsultasi tentang pencahayaan dari Nanolite.  

“Sebagai distributor resmi lampu Nanolite untuk wilayah Batam dan Kepulauan Riau, kami bangga dapat bergabung dan berpartisipasi dalam acara Ramfest 2022 ini, yang mendukung para UMKM melalui kegiatan ini, sejalan dengan brand kami yang sebagian besar sudah produksi dalam negeri juga. Terima kasih juga kepada panitia penyelanggaran yang telah mempercayai lampu Nanolite yang digunakan sebagai pendukung pencahayaan dalam acara Ramfest 2022 ini," kata Celvin, Manager PT Seraya Makmur Perdana – Mitra Distribusi Nanolite Batam.

Sementara, William Augustto Widjono B.bus selaku Ketua Pelaksana RamFest 2022 mengucapkan terima kasih kepada para sponsor terutama NANOLITE yang dapat menjadi salah satu bagian di dalam RamFest tahun ini.

"Dengan adanya NANOLITE kami sebagai panitia berasakan keterangan di ramfest dari sisi lampu yang kita pakai di semua tenda dan area makan. Kami berharap NANOLITE bisa menjadi bagian penting di RamFest setiap tahunnya,” ujar William.

Hal yang sama juga disampaikan Ninov Akbar selaku Country General Manager Nanolite. Ia menyampaikan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah mempercayai Nanolite sebagai bagian dari acara Ramfest 2022 ini.

"Dan tentunya mempercayakan dari sisi pencahayaan tempat berlangsungnya acara menggunakan produk-produk kami. Dan juga terima kasih kepada PT Seraya Makmur Perdana yang masih loyal dalam bekerjasama bersama Nanolite untuk pendistribusian di area Batam dan Kepulauan Riau umumnya. Semua produk lampu yang ditawarkan oleh Nanolite sebagian besar telah terintegrasi dengan lampu LED teknologi korea yang hemat energi, membantu konsumen untuk mengurangi konsumsi energi, dan pada akhirnya dapat mengurangi biaya listrik secara signifikan. Hal ini juga yang perlu kita edukasi dan informasikan kepada masyarakat, khususnya pengunjung Ramfest 2022,” kata Ninov Akbar.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews