HDCI Kepri Bakal Bagikan 1.000 Paket Minyak Goreng Gratis, Cek Jadwalnya

HDCI Kepri Bakal Bagikan 1.000 Paket Minyak Goreng Gratis, Cek Jadwalnya

(Foto: ist)

Batam, Batamnews - Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) wilayah Kepri dan Kota Batam akan membagikan paket minyak goreng kemasan secara gratis bagi warga.

Kegiatan tersebut akan digelar pada Minggu (24/4/2022) mendatang di Simpang Kepri Mall, Batam. 

"Pembagian paket minyak goreng gratis ini dimulai pukul 16.00 WIB," ujar Eko Wahyu, ketua panitia kegiatan, Senin (11/4/2012).

Ia mengatakan, total ada 1.000 paket minyak goreng kemasan 1 liter yang akan dibagikan. Selain itu, ada takjil gratis dengan jumlah yang sama, 1.000 paket. 

"Kita bagikannya langsung untuk masyarakat secara gratis, itu merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat," katanya. 

Sementara itu, Ketua HDCI Kepri, Taba Iskandar menambahkan, selain pembagian paket minyak goreng gratis, pihaknya juga akan menggelar buka bersama dengan anak yatim piatu.

"Untuk bulan puasa kita ada 3 kegiatan, pertama buka bersama tim dan membagi takjil, kedua kegiatan Ramadhan berbagi dan terakhir buka bersama dengan anak panti asuhan," imbuhnya.

Ia berharap, di bulan yang penuh berkah seperti ini anggota HDCI dapat berbagi dengan masyarakat khususnya yang kurang mampu.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews