HUT ke-XI, Komandan Yonif 134 Raider Undang Warga Batam

HUT ke-XI, Komandan Yonif 134 Raider Undang Warga Batam

Tentara di Yonif 134 Raider. (foto: ist)

BATAMNEWS.CO.ID , Batam - Memasuki usia yang ke-XI, Markas Batalyon Infanteri 134 Raider menggelar acara kegiatan pengobatan massal dan donor darah kepada masyarakat Kota Batam pada hari Minggu (29/11/2015) mendatang.

Acara yang akan dimulai pukul 07.00 pagi digelar secara sederhana. Markas Komando 134 Raider juga mengadakan jalan santai dan syukuran.

" Acara tanggal 29 yang akan datang hanya rangkaian kegiatan Karya Bhakti bersama masyarakat Kota Batam serta pengobatan massal dan donor darah," ujar Komandan Batalyon Infanteri 134 Raider Letkol Ucu Yustiana kepada batamnews.co.id, Rabu (18/11/2015) sore.

Ucu menuturkan, dalam ulang tahun ini Batalyon 134 Raider, prajurit ingin mengabdi serta mendharmabaktikan jiwa sosial kepada masyarakat Kota Batam dengan rangkaian acara nanti.

"Kami sebagai prajurit TNI Angkatan Darat membuka hati dan pintu sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kota Batam dengan memberikan pengobatan gratis dan donor darah. Kami lahir dari rakyat untuk rakyat, berjuang bersama rakyat, menjadi satu keluarga," kata Ucu.

"Sekali lagi, kami mengundang warga Batam untuk bersama-sama mengadakan syukuran secara sederhana dan nantinya akan tersedia juga hiburan panggung rakyat," tutup Ucu.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews