Pabrik Peti Mati Ludes Terbakar, Penyebab Masih Diselidiki Polisi

Pabrik Peti Mati Ludes Terbakar, Penyebab Masih Diselidiki Polisi

Kebakaran Pabrik Peti Mati di Tangerang. Kebakaran Pabrik Peti Mati di Tangerang

Tangerang, Batamnews - Gudang produksi peti mati di Kampung Ciapus, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, terbakar pada Rabu (16/3/2022) pagi. Petugas pemadam kebakaran saat ini sudah berhasil memadamkan api.

"Tinggal proses pendinginan. Untuk penyebabnya masih dalam penyelidikan bersama Polisi," kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Damkar Kabupaten Tangerang Abdul Munir, Rabu (16/3/2022).

Abdul menjelaskan, kebakaran di gudang produksi dan penyimpanan peti mati itu terjadi sekitar pukul 03.46 WIB. Selanjutnya, sekitar pukul 04.00 WIB petugas tiba di lokasi untuk melakukan pemadaman.

"Setelah dua jam, atau sekitar pukul 06.00 WIB api berhasil kami padamkan. Saat ini masih melakukan pendinginan di lokasi dengan dibantu tim unit dari posko Curug, Tigaraksa dan Pasar Kemis," ujar dia.

Abdul memastikan tidak ada korban luka maupun jiwa dari peristiwa itu. Hanya kerugian materil yang dialami sebab peristiwa kebakaran itu.

"Tidak ada korban, kerugiannya masih kami taksir," kata Abdul.

Patugas BPBD Pemadam Kebakaran Kabupaten Tangerang dan Polsek Panongan, Polres Kota Tangerang, masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews